Review VCO dari Utama Spice

Hi,girls..sudah cukup familiar ya dengan VCO alias virgin coconut oil?
Klo dulu masih agak susah dicari produknya,sekarang mah di mana-mana ada. Ga beda jauh sama minyak goreng biasanya sih..cuma sumpah,sayang aja klo buat dipake goreng >_<
Secara harganya lumayan dan khasiatnya buat kecantikan tuh oke bingitss.Saya sudah beli produk ini sebenarnya sejak beberapa bulan lalu,tapi karena belum melihat khasiatnya secara langsung,makanya ga mau direview dulu. Tapi,karena sekarang sudah rutin dipake dan ngerasa cinta banget sama produk ini,maka saya buatlah reviewnya nih,girls..Ini penampakan produk CVO kesayangan saya,Utama Spice Virgin Coconut Oil.

Punya saya aslinya udah ga semulus ini,secara udah sering banget dipegang dan kena minyaknya sehabis saya ritual perawatan setiap hari. Gambar ini saya ambil dari internet,malu klo yang punya saya..>_< Maapkeun..
VCO dari Utama Spice ini wanginya enaaaaakk banget. Segar asli minyak kelapa yang masih baru. Dan teksturnya pun layaknya minyak ya..lengket, tapi bening. Dan setiap kali nyium aromanya,saya jadi inget ketika di Manado,kampung nyokap saya. Nenek dari pihak nyokap,biasanya bikin minyak sendiri dari hasil panen kebun kelapa di belakang rumah. Dan aroma kelapanya akan memenuhi seluruh rumah,bikin tenang banget. Ga tau kenapa,aroma minyak kelapa tuh selalu enak buat saya..
Saya biasa pakai VCO ini untuk diusapkan ke daerah dada dan payudara setiap pagi sebelum berangkat kerja,dan untuk perawatan anti aging,saya selalu pakai setiap malam untuk daerah wajah dan leher. Dicampur dengan Bio Oil sedikit,lalu dipijat di area wajah,leher,dan dada. Saya juga mulai membiasakan memakainya sebagai eye cream untuk memerangi kerutan di sekitar mata sejak dini.
Memang sensasi lengketnya agak mengganggu ya,tapi its ok lah..saya kan memakainya setiap malam menjelang tidur,jadi ga masalah. Cuma,pastikan minyaknya sudah menyerap dulu ya ladies,sebelum kita tidur. Soalnya ga enak,klo masih basah dan lengket kita udah kena bantal,yang ada minyaknya pada pindah ke bantal. Saya biasanya abis mandi langsung pakai VCO ini,dan itu sekitar jam setengah delapan malam,lalu jam tidur saya sekitar jam sepuluh atau sebelas. Jadi lumayanlah,udah agak meresap. Kecuali saya ada jadwal keluar dengan pasangan saya,maka saya akan memakainya sekitar setengah jam sebelum tidur.
Hasilnya apa? Besok paginya,coba deh pegang wajah kamu..dijamin suka banget. Kulit wajah tuh rasanya kenyal dan lembab,ga ada sisa rasa berminyak sama sekali. Kadang saya sampai males cuci muka klo bangun pagi di hari minggu,hehe..Demen aja megangnya. Dan jerawat hormon menjelang dan sesudah periode menstruasi saya jadi pada jinak. Memang,tetap merah dan kadang sakit,tapi lebih cepat reda dan hilangnya. Sebelumnya di sebelah kiri dekat bibir saya ada gurat halus yang cukup terlihat,sejak rutin pakai VCO ini perlahan guratnya jadi agak samar. Yeaayy..\ ^O^ /
So,mulai perawatan rutin yuk untuk investasi kulit kita di masa depan sejak sekarang..Produk ini layak banget kamu coba.Karena harganya cukup terjangkau dan mudah ditemukan di online shop juga. Waktu itu saya beli di Sociolla klo tidak salah harganya sekitar 40 ribu-an gitu.Lupa..
Cheers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*