*Nyobain Ice Cream Horang Kayah : Baskin-Robbins (Review)*

Baskin-Robbins Adalah perusahaan ritel asal Amerika yang bergerak di bidang es krim and kue. Berbasis di Canton, Massachusetts, didirikan pada tahun 1945 oleh Burt Baskin dan Irv Robbins di Glendale, California. Ia mengklaim sebagai rantai toko es krim terbesar di dunia,dengan 7,500 lokasi, termasuk hampir 2.500 toko di Amerika Serikat dan lebih dari 5.000 di negara lain pada 28 Desember 2013. Baskin-Robbins menjual es krim di hampir 50 negara.
Perusahaan ini dikenal dengan slogan 31 rasa dengan gagasan bahwa pelanggan bisa memiliki rasa yang berbeda setiap hari setiap bulan. Slogan ini berasal dari perusahaan iklan Carson-Roberts in 1953. Baskin-Robbins percaya bahwa orang harus mencicipi rasa sampai mereka dapat menentukan rasa apa yang ingin mereka beli, dengan sendok merah muda kecil yang terkenal. Perusahaan ini telah memperkenalkan lebih dari 1,000 rasa sejak 1945.
Di Indonesia, PT Naryadelta Prarthana berganti nama menjadi PT Trans Ice, Baskin-Robbins dioperasikan oleh Trans Corp
(Dikutip dari Wikipedia

Cukup ya kenalannnya sama es krim yang harganya luar biasa mehong ini? (^__^)
Pecinta Magnum,menyingkirrrrrrr kalian! -sombong mode ON- Hampura...
Atau malah cuma saya yang baru kenal,sedang yang lainnya udah sampai eneg karena sering makan?Wkwkwk.
Secara harga es krim ini mehong banget,say..makanya saya belinya pas ada promo aja. Meskipun,Baskin Robbins sendiri sudah ada kerja sama dengan salah satu credit card,yang membuat produk ini bisa dengan mudah didapetin dengan harga promo. Tapi teteup aja,sebagai ciwi yang ga punya CC alias credit card,butuh perjuangan untuk bisa menikmati es ini tanpa merasa bersalah sama kondisi dompet..hikss (>__<)
Tapi,sesuai dengan slogan mendunia yang bilang bahwa : "ada rasa ada harga",maka saya memang mau ga mau harus mengakui dengan lantang, bahwa es krim ini bener-bener endesss betsss..Sumpah,rasanya sebanding dengan uang yang harus kamu rogoh dengan melas banget itu!!
Tekstur dan rasanya ga mengecewakan. Variant rasanya pun banyak,sesuai janji mereka. Dijamin kamu bakalan bingung dan bengong klo udah sampai di store nya..bingung mau pilih yang mana,dan bengong mikir berapa lembar duit puluhan yang harus ucapin selamat tinggal sama dompet??
Sebenarnya,ini bukan kali pertama saya nyobain es krim ini. Sudah beberapa kali,tapi emang ga kepikiran buat bikin tulisan di blog biar kalian yang baca ikutan ngiler..hehe. Baru sekarang dapat ilham buat nulis ini.
Saya pernah cobain variant rasa yang Vanilla,Mint Chocolate Chip,Very Bery Strawberry, Jamoca almond Fudge, dan Macadamia Nuts n Cream. Uhhhh...sambil nulis ini,rasanya ini iler dimulut tambah banyak dah..sampe tumpeh-tumpeh (^__^).
Jenis penyajiannya beragam,bisa dicone,digelas ala floats n shake,atau dicup ala sundae gitu..klo saya biasanya beli yang sundae,biar puassss. Dan Baskin Robbins ini juga ga cuma es krim aja lho,guys..ada ice cream cake nya juga. Dan please,jangan tanya harganya..saya belum pernah beli,soalnya. Belum mampu,wkwkwk. Doakan semoga kelak kebeli ya..amiin.
Nah,kali ini saya mau review hasil berburu harga murah kali ini..kebetulan saya dapet notifikasi dari salah satu web belanja online bahwa Baskin Robbins ini lagi ada promo. Cuss lah,saya langsung kalap tekan tombol buy now. Promo BR untuk varian Freshly Packed Quart 24 oz yang harga normalnya 390k jadi 136k sajah sodara-sodara!! Argghhh,love it..
Urusan sisa duit di rekening yang udah miris banget itu,pikirin nanti ajah (jangan ditiru ya,guys..)
Saya beresin urusan transfer sepulang kerja,dan dapet E-voucher diemail saya yang nantinya akan di redeem di storenya langsung. Yesss,selesai.


Nah,iku promo yang saya dapat dari Elevenia. Karena waktu promonya terbatas,saya harus menahan diri sampai tanggal yang ditentukan.
Dan akhirnya,setelah penantian panjang-lebay ih-sampailah saya ditanggal 27 Oktober 2018.( \^_^/ )
Cuss meluncurlah saya ke salah satu store Baskin Robbins terdekat untuk redeem vouchernya. Karena kantor saya dekat dengan Hypermart Cyberpark Karawaci,saya memilih ke situ saja. 
Just for info,Baskin Robbins di Hypermart ini hanya bisa untuk take away saja ya..jadi mereka tidak menyediakan space untuk duduk cantik di sana. Seperti biasa,babang yang jaga outletnya ramah sekali..proses redeem saya berlangsung cepat dan mudah. Oh ya,karena banyaknya varian rasa yang mereka punya,kalo kalian bingung mau pesan yang mana,bisa minta untuk tester alias icip-icip dulu. Baik ya mereka? Saya juga ditawarkan untuk tester,tapi karena udah punya pilihan sendiri jadi saya langsung pesan aja. Kali ini saya pesan rasa Jamoca Almond Fudge,Strawberry cheesecake,dan Mint Chocolate chip.



Tada..ini penampakan es saya. Khas dengan warna pink dan birunya Baskin Robbins. Jangan kuatir klo pesan untuk take away ya,karena mereka memberikan biang es dan mengemasnya dalam kemasan karton kertas yang cukup untuk menahan agar tidak lumer sampai di rumah. Babangnya juga menanyakan estimasi waktu perjalanan pulang saya,lho..untuk menyesuaikan banyaknya biang es,mungkin. Mereka juga menanyakan jumlah sendok es yang kita mau bawa.Biar ga berebutan di rumah,hehe..

Tuh,biang es nya bahkan yang dalam kemasan unyu-unyu gitu,lho..
Karena dibawa pulang,jadi pas dibuka tampilannya agak berantakan,gitu..tapi rasa mah teteup ga berubah,kok. Tenanggg. Nah yang hijau itu si Mint Chocolate kesukaan pasangan saya,rasanya sesuai namanya ada sensansi dingin mint dan krenyes coklatnya. Lalu yang coklat itu adalah Jamoca Almond Fudge,tidak seperti es krim lainnya,Baskin Robbins tuh ga main-main sama isi es krimnya,lho..almondnya beneran banyak dan berasa banget! Mantap dah. Lalu si putih yang ada merah-merahnya itu adalah favorite saya,Strawberry Cheese cake yang segar dengan sensasi asam dari strawberry,dan disertai potongan cheese cake yang endess dalam setiap suapan. Mmmm...yummy.
Pasangan saya udah manyun aja liat saya beli ini,dan mewanti-wanti jangan sering-sering ya..kasian kantong. Hehe..tenang,Darl,sesekali mah gapapa kok memanjakan diri.
So,apa rasa Baskin Robbins favorite kamu,girls??
Pssttt... Ini hasil jajan siang tadi (Rabu,19 Desember 2018)..^____^




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*