Review Shampoo Revlon dan Dry Shampoo Batiste (Bukan iklan,cuma cerita)

Hi,Girls..
Kebetulan,shampoo yang biasa saya pakai sudah mau habis,dan iseng lah searching cari shampoo di internet,siapa tahu ada yang murah..hehe,maklum emak-emak.>_<
Biasanya,saya pakai shampoo Head and Shoulder yang buat ketombe itu..meski saya ga ketombe'an sih. Cuma emang shampoo ini cocok buat kulit kepala saya yang mudah lembab dan berminyak,dan mudah gatal pula. Dan biasanya juga,saya mengakali rambut yang mudah lepek ini dengan keramas tiap hari. Tapi kan katanya ga baik buat rambut klo keramas tiap hari..Jadinya saya harus cari alternatif untuk ini. Ketika nemu Head and Shoulder ini,saya seneng banget karena ga harus keramas tiap hari,meski pun hasil akhirnya emang bikin rambut saya agak kaku.
Pas buka-buka internet,saya nemu situs online yang menjual Shampoo Revlon ini,yang katanya bagus untuk rambut dan kulit kepala berminyak.
Masalahnya,saya tidak menemukan review dalam bahasa Indonesia untuk produk shampoo ini. Apa belum ada yang pakai ya di sini??
Kepo..akhirnya saya putuskan untuk beli produk ini. Dapat harga murce bingit dari online shopnya,girls..^_^
Dan ukurannya juga gede,lho..isinya sekitar 600 ml. Lihat shampoo ini mengingatkan saya pada shampoo di salon-salon,sis..Ketika dipakai busanya lumayan banyak,dan wanginya pun khas shampoo ala salon gitu..Cumaaaa,ketika selesai keramas dan rambut mulai kering,ada sensasi kaku pada rambut. Tapi setelahnya,enak kok..rambut beneran berasa mengembang dan ga gampang lepek. Saya bahkan ga pakai conditioner,lho.Karena conditioner malah bikin rambut saya gampang lepek. Tapi buat kalian yang memang terbiasa dengan condi,ya ga papa dipakai aja..
Saya kan keramas dua hari sekali,dan hari ini adalah hari kedua setelah saya coba Shampoo Revlon ini. Rambut saya masih oke aja tuh..ga lepek dan ga gatal pula.Saya recommen buat produk ini lho,girls..
Nah,klo misalkan lagi kepepet belum keramas dan kita harus keluar lagi untuk hangout,atau emang lagi males keramas,saya pakai ini,
 Apa'an nih?? Hehe..ini adalah dry shampoo,girls. Alias shampoo kering,di mana kita ga usah bilas dengan air setelah memakainya. Cukup semprot di belahan rambut dengan jarak sekitar 30 cm,lalu pijat dengan jari-jari,dan sisir..And,voila!! Rambut kita jadi segar lagi. Cocok buat kita yang lagi buru-buru,sedang malas keramas,sedang menjalani perawatan di rumah sakit,atau bahkan sehabis melahirkan.
Saya punya yang aromanya cherry seperti gambar di atas. Aromanya segar manis ala-ala cherry,gitu..dan karena ini shampoo kering,kita musti telaten memijat dan menyisirnya ya,girls. Karena klo ga,nanti ada bercak serbuk putih gitu di kepala kita..
Cukup membantu lho,girls, punya produk ini di rumah atau di tas kosmetik kita. Untuk sizenya sendiri,ada yang 50 ml,150 ml,dan 200 ml. Produk dry shampoo ini sendiri,sudah jauh lebih dulu dikenal di luar negeri,dan jadi produk nomor 1 di UK alias Inggris sono..Untuk variannya sendiri ada banyak banget,jadi kita bisa pilih kira-kira aroma mana yang kita sukai..
So,buat kamu-kamu yang lagi cari produk dry shampoo,Batiste ini boleh lah dicoba..harganya juga ga mahal kok,klo kita cari di online shop. Saya beli yang size 200 ml kemarin dapat harga Rp.57.000,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*