Panggilan Sayang A.k.a Label Kepemilikan ?

Bukannya baru-baru ini update blog dengan tema kehilangan? Kok bikin bahasan tentang panggilan sayang? Emang udah move on dan nemu yang baru?Hehe..ga gitu sih,girls. Saya cuma pengen berbagi sedikit aja tentang pemikiran yang tiba-tiba keingetan sama saya.
Punya panggilan sayang buat pasangan?
Saya rasa hampir sebagian besar dari kita pasti jawab,punya! Jangankan kita yang umurnya udah banyak inih,yang masih ingusan dan bau kencur aja udah pada manggil pasangannya dengan panggilan khusus. Yang kadang klo kebetulan kita denger,jijik sendiri.. :-) Ya ga sih?
Nah,kamu panggil pasangan kamu dengan sebutan apa? Ayang,Beb,Honey,Sweety atau apa? Please,jangan ada yang ngaku panggilan sayang untuk pasangannya adalah Mama and Papa,ya..kecuali kalian udah nikah. Saya bakalan merinding deh dengernya..
Ngomongin soal panggilan sayang,klo cuma dipakai saat sedang berdua dengan pasangan memang hal yang wajar dan terkesan manis. Mungkin,semacam istilah kepemilikan di antara pasangan. Dan normal aja kok.Karena saya juga melakukannya dengan pasangan. Tapi,apa harus ya,nama di kontak handphone kita juga diganti dengan panggilan sayang? Itu yang agak aneh buat saya. Apa saya doang yang merasa begitu?
Karena rekan-rekan saya selalu aja merasa heran, melihat nama yang muncul di layar handphone saya ketika ada panggilan masuk dari pasangan saya.Kok,cuma nama doang??
Lha,emang kenapa?
Buat saya panggilan sayang ga harus mengganti nama asli pasangan,kan? Abisnya,saya suka geli aja klo lihat nama pasangan saya muncul di layar dengan nama lain.Hihihi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*