Antara Matre Dan Realistis Itu Beda Tipis

Hi,girls...
Tahu dong cerita yang lagi viral di medsos belakangan ini,tentang pernikahan Selmadena Aquilla dengan anak Amien Rais,Ahmad Baihaqy a.k.a Haqy Rais ?
Yup,kisah cinta mereka lagi ramai jadi pembicaraan.
Tidak akan seheboh sekarang sih,andai saja kisah cinta mereka layaknya cerita yang lazim terjadi di masyarakat umum. Tapi..karena ada unsur luar biasanya,makanya jadilah rame di omongan orang.Apa tuh?
Ya,Selmadena meninggalkan kekasih sebelumnya karena memilih menikah dengan Haqy Rais,yang notabene adalah anak salah satu petinggi di Indonesia.Dengan alasan,sang pria baru lebih berani dari mantan pacarnya,yang langsung mengajaknya menikah.Omg,hellowwww....
Di satu sisi,para netizen berpendapat ini adalah hal yang realistis alias wajar aja..siapa sih yang menolak lamaran dari anak orang kaya yang punya kantong pasti tebal banget,deh..?!Kayaknya ga mungkin ya?
Tapi,di sisi lain..orang juga berpendapat sebaliknya. Itu sang pacar yang sebelumnya dikemana'in? Dilepas begitu saja? Karena ada yang lebih mapan? Semudah itu menyudahi sebuah hubungan hanya karena mendapat tawaran yang lebih baik? Itu hubungan cinta atau bisnis?
Berarti selama ini perasaan yang dimiliki tidak dalam-dalam amat,dong?
Ada netizen yang sampai mengungkapkan kemarahannya pada Selmadena difacebook,dengan menyebutnya perempuan matre.
Girls...ga salah sebenarnya,kita sebagai perempuan menginginkan kehidupan yang lebih baik. Tapi,jika tujuan kita dari awal adalah keinginan punya hidup yang makmur,maka lebih baik kita jangan mempermainkan hati orang yang kita nilai tidak punya kapasitas untuk itu. Ini cuma sekedar saran aja sih,girls..Karena,ga enak juga kan jika kita memulai hubungan dengan orang baru disertai cemoohan dari orang lain.
Cheers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*