Review Marcopolo Water Park Hari Ini

Hi,moms..
Pernah dengar waterpark di daerah Serpong,Tangerang?Namanya Marcopolo Waterpark. Kolam renang ini terletak di atas gedung mall Grand Serpong. Dan sebenarnya cukup bagus juga tempatnya,sayangnya pengelolaannya kurang baik,sehingga makin ke sini tempatnya makin sepi aja..sayang banget.
Ini adalah salah satu sudut di kolam anak dengan kedalaman sekitar 30 cm. Saat saya datang itu hari Minggu sekitar jam 4 sore,tempatnya sudah agak lenggang jadi enak untuk santai-santai.Keliatan ya dibackgroundnya bangunan apartemen berjejer..
Ini juga salah satu sudut dari kolam anak,sama seperti di atas. Karena saat itu saya sedang datang bulan,jadi saya cuma nemenin pasangan saya aja dan ambil gambar dari tempat duduk saya. Yang di ujung itu,adalah kolam untuk dewasa,dengan kedalaman sekitar 150 cm.Saat itu didominasi oleh satu keluarga,dan sukses bikin pasangan saya males ke sana. Letak kolamnya agak di pojok dan seperti kolam privat gitu,jadi klo yang datang segerombolan,otomatis bikin males pengunjung lain untuk gabung dengan mereka yang sudah nyebur duluan.Kolam yang kelihatan paling dekat dengan kamera saya itu adalah semacam kolam arus,gitu..kedalamannya hanya sekitar 90 cm. Kolam arus ini mengalir mengelilingi kolam-kolam lainnya,dan kita bisa santai menikmati suasana dengan menyewa ban untuk mengitari kolam.Pemandangan yang mengapit waterpark ini lumayan lho,moms..ada pohon-pohon rindang dan bangunan apartemen.Dan klo kita pergi pas sore hari,bonusnya bisa lihat sunset yang lumayan oke loh dari atas gedung.^o^



Nah,gedung-gedung inilah yang berjajar mengapit lokasi waterpark ini.Dengan rimbunan pohon di tepiannya,susananya bikin adem dan tenang.
Klo ini,om ganteng yang niatnya olahraga,malah cuma asyik main air dan minta difoto'in,halahhh..Doi ini pengen kurangin berat badan rencananya,tapi tiap berenang malah sibuk minta dibeliin cemilan.Hehe..Kolam ini adalah kolam arus yang saya sebutkan di atas tadi. Dia bete karena kolam untuk dewasa udah terlalu rame,jadilah dia kecipak-kecipuk sendiri.
Di tepi kolam arus ada pancuran untuk basuh,karena letaknya berdekatan dengan kolam untuk anak biasanya dipakai emak-emak untuk mandiin anak dan langsung ganti baju di tempat. Berhubung saat itu udah sepi,para orang dewasa yang males ke kamar bilas pada mandi di situ. Termasuk om ganteng yang jadi pasangan saya itu,wkwkwk..
So,moms..sebenarnya tempat ini lumayan enak lho untuk bawa anak-anak kita.Dan biaya tiketnya pun cukup terjangkau,untuk hari biasa dikenakan tarif Rp.40.000 dan weekend Rp.60.000. Belum lagi Marcopolo sering kerja sama dengan vendor online,jadi harga tiketnya bisa lebih murah. Untuk pemilik kendaraan bermotor merk Honda,bisa pakai VIP card dan mendapat potongan 50% berlaku hingga 10 orang. Tuh,lumayan kan..





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*