Orang Kampung nyasar di Central Park

Hi,guys..
Sudah beberapa hari belakangan ini hujan terus turun ya,padahal sebelumnya sempat ramai dengan kabar fenomena equinox. Identiknya orang pada takut kepanasan,tapi yang terjadi malah sebaliknya,saya basah-basahan terus selama dua hari ini.
Ceritanya,kemarin saya mau nemenin pasangan saya medical cek up di klinik mayapada central park. Karena berasa udah mulai tua,jadi wajarlah mulai lebih care dengan kesehatan ya..Memasuki kawasan Central Park,doi dan saya udah mulai emosi sendiri. Gimana ga emosi ya guys,busyett...itu kawasan gede jasa!!! >O< Saya jadi kuatir ketika di tensi nanti,tekanan darah doi udah keburu tinggi duluan..
Udah gitu,kita kan pergi pakai motor,dan baru pertama kali ke situ,alamat nyasar deh tuh kita. Dannnn,saya bisa bilang,klo central park tuh kawasan yang ga ramah buat para pengendara sepeda motor. Why? Karena,saya dan doi harus muter-muter cuma buat cari parkiran doang.Beneran kaya orang kampung deh di sana..Sempat tanya-tanya ke beberapa petugas security yang stand by di hampir setiap pintu masuk bangunan hotel,apartemen,dan mall di sana..dan rata-rata mereka tuh menjawab dengan tampang ga enak gitu.Hellowww..cuma karena kita pakai motor,gitu?? Sumpah,bete abis deh di sana..
Saya dan doi muterin kawasan central park sampai dua kali cuma untuk cari parkiran motor,guys..dan akhirnya nemu juga parkiran di bawah apartemen Mediterania Garden Residence 2. Abis itu,kita kudu jalan lagi dari parkiran yang letaknya di basement itu kira-kira sekitar 10-15 menit ke klinik mayapada yang kita tuju.Hadeeeuhhh..
Gara-gara insiden cari tempat parkir itulah pasangan saya ngambek mau batalin MCU,dan sempat bikin saya emosi jiwa juga.Tapi untungnya,seperti biasa setelah debat kusir sejenak,akhirnya dia mau juga.Proses medical cek up-nya ga lama kok,ga sampai satu jam.Doi dicek mata,ditimbang dan diukur tinggi,lalu cek urine dan ambil darah. Hasilnya akan keluar sekitar 3 hari dari sekarang,dan akan diinfo untuk datang kembali via sms.Simple banget kan sebenarnya urusan kami di central park?^_^
Berhubung abis puasa karena untuk keperluan MCU ini,maka saya dan doi pun mutusin buat cari makan. Tengok-tengoklah saya di sekitar klinik ada tempat makan ga ya?Ternyata sepenglihatan saya cuma ada Alfamart,Indomaret,Domino's pizza,dan PHD di situ.Trus,kita mau makan apa ya? Pasangan saya ngajakin untuk masuk aja sekalian ke Central Park mall-nya,cari makan di dalam sekalian lihat-lihat tempatnya.Maklum,belum pernah..hehe.

Nah,ini penampakan mall-nya dari depan. Gede banget,kan? Cuma sayangnya,saya dan doi ga sempat ke depan mall tersebut,karena buru-buru cuma niat mau makan doang. Dan ga kepikiran buat foto-foto juga,buat apa'an coba?
Dari apartemen Mediterania tempat saya parkir,ada tunnel yang menghubungkan apartemen dengan mall. Jadi semacam terowongan gitu,hingga pejalan kaki yang mau ke mall ga usah repot menyebrang jalan.Bener-bener manjain para penghuni apartemen di sekitar mall tersebut,ya guys..Tunnel yang saya lewati itu klo ga salah inget namanya west tunnel,dan begitu masuk saya langsung di seret sama doi ke stand spa Mustika Ratu yang kebetulan letaknya dekat pintu keluar masuk itu. Lagi murah tuh treatment-nya,kata doi..Aiisst,dia berusaha baik-baikin saya tuh,hehe..Tapi,terpaksa saya tolak,karena saya udah laper.
Tempatnya menurut saya standar mall biasa ya,tapi lebih besar dan luas. Tempat makannya pun banyak dan variatif. Bahkan resto-restonya mungkin jauh lebih banyak dari mall lain yang pernah saya datangi. Jadi,klo mau main ke sini,siap-siap cape dan ngiler liat aneka cemilan yang dipajang dengan unik di etalase.^_^
Ke mall segede gitu,saya dan doi cuma makan,pemirsahhh..Abis,udah pada capek banget dan males klo harus jalan-jalan lagi.Akhirnya kami putuskan buat langsung pulang aja.
Sekedar saran ya,guys..klo mau ke Central Park dan baru pertama kali,jangan nekad pergi sendiri. Mending bareng teman yang udah tahu jalan,atau naik mobil pribadi atau angkutan online sekalian. Karena pengalaman pribadi,pertama kali jalan ke sini tuh ga enak,ga tahu jalan dan dijudesin sama security. Mending cari aman aja agar niat jalan-jalannya aman dan lancar tanpa ada acara bete,sibuk cari parkiran seperti saya. 
Cheers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*