Fenomena Phedofil

Semakin marak kasus ini di Indonesia..tadinya saya pikir ga akan ada tuh kisah aneh kayak gini di negeri ini.
Tapi,mengingat kembali cerita yang pernah saya alami secara pribadi,apa saya juga termasuk dalam korban phedofil ya??
Saat saya masih sekolah dasar dulu,saya pernah dibawa kabur dan dilecehkan secara seksual oleh seorang lelaki yang saya lupa umurnya berapa. Tapi sekilas yang pasti dia lebih dewasa dari saya yang waktu itu masih kelas 3 atau 4 gitu deh..Karena saya masih polos dan tumbuh tanpa pengawasan yang ketat dari orang tua,alias bocah alay yang dibebasin keluyuran sama ortunya,saya iya aja untuk membantu orang yang menanyakan alamat pada saya saat itu. Kebetulan saya masuk sekolah siang,jadi saya ga keberatan membantu lelaki tersebut mencari alamat yang dia tanyakan.Saat itu sekitar jam 10 siang. Dengan polos dan begonya,saya antar dia berkeliling perumahan saya yang memang cukup sepi. Dan ujung-ujungnya,dia malah bawa saya ke mushala yang ada di belakang perumahan dan tempatnya beneran sepii banget. Jangan bayangin yang aneh-aneh ya..alhamdullilah saya ga sampe digiman-gimana'in yang ekstrim gitu. Tapi seenggaknya diusia segitu,tetiba aja saya dikasih liat alat kelamin pria dewasa dan digesek-gesekan ke paha saya,saya cukup syok juga.
Saya berontak dan lari pulang. Tuhan sayang banget sama saya,dengan mudahnya saya lolos kali itu. Sampai di rumah,saya langsung buka semua baju saya dan saya buang ke sungai di bagian belakang rumah.Langsung saya mandi. Rasanya jijik sama diri sendiri.Niat baik kok malah dibales kayak gitu,sih..
Lalu masih di sekolah dasar pula,saya sempat dilecehkan di angkutan umum oleh seorang pemuda yang berusia lumayan jauh di atas saya. Lupa sih,tepatnya di usia berapa..tapi dari penampilannya sepertinya dia seumuran mahasiswa gitu. Saat itu saya diajak anak temannya nyokap,dan kami pergi naik angkutan umum alias angkot. Saya duduk dibangku empat atau enam ya,lupa..tapi paling pojok aja. Di depan saya duduklah seorang pemuda yang dari penampilannya rapi pisan kayak mau kuliah atau kerja. Balik lagi,emang dasar sayanya juga masih bocah ya,jadi saat itu saya pakai celana pendek. Dan ga ngerti gimana mulanya,tangannya malah sibuk menggerayangi paha saya hampir sepanjang jalan menuju tempat tujuan saya!! Brengsekkkk
Lulus sekolah dasar,kejadian serupa terulang lagi. Saat itu saya kelas 2 SMP,dalam perjalanan menuju rumah tante di Kebon Jeruk Jakarta. Udah tahu malu,jadi saya ga pakai celana pendek lagi dong..Saya pakai jeans panjang dan baju yang sopan. Padahal itu bulan puasa,lho..teman sebangku saya di bis tersebut lagi-lagi om-om yang otaknya udah mulai rusak kayaknya..Saya di grepe'in! Udah tangannya saya tindih pakai tas yang saya bawa,dia masih ga kapok juga.Usaha banget buat elus-elus paha saya. Ya awoohhh...saya kok sering amat ya diperlakukan kayak gitu. Mau teriak saya malu dan takut juga,didiemin malah keenakan tuh orang.
Dan di SMK kejadian yang sama lagi-lagi terulang..karena meski umur saya udah nambah banyak,saya masih tetap aja bego alias polos kebangetan,wkwkwk..Lagi-lagi saya dibawa kabur orang dengan alasan alamat. Dan lagi-lagi diselamatin sama Tuhan,saya berhasil lolos tanpa diapa-apain. Padahal situasinya udah horor banget saat itu,saya dimasukin ke kontrakan kosong dan gelap..klo dipikir lagi,keajaiban saya bisa selamat dari kemungkinan pemerkosaan.Hhhhh..
Itulah kenapa,saya ga bisa terima setiap kali baca berita tentang pemerkosaan pada anak di bawah umur. Dampak psikologisnya akan bertahan seumur hidup. Untungnya saya bukan tipe orang yang traumatis,kejadian kayak gitu ga bikin saya benci sama pria. Cuma agak sebel aja,^_^
Yuk,waspada terhadap keselamatan anak-anak di sekeliling kita..meski kebetulan itu bukan anak kita,jika melihat situasi yang aneh,bertindaklah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*