Memilih Produk Perlindungan Terbaik Bagi Keluarga

Dear Moms..
Sebagai seorang ibu,apa saja yang sudah kita persiapkan untuk masa depan anak kita? Pasti banyak ya..dari mulai kesehatannya yang kita jaga sejak dia lahir,asupan gizinya,dan perkembangannya yang selalu kita pantau hampir setiap saat meski kita sibuk sebagai ibu dan seorang pekerja. Yups,persiapan masa depan bagi anak-anak kita adalah topik yang akan selalu panjang jika kita bahas. Akan ada list yang panjangnya bisa bermeter-meter,mendaftar segala hal yang kita lakukan untuk mereka.
Saya pun demikian,berusaha sebaik mungkin memberi yang terbaik bagi buah hati saya. Sejak dia nongol di dunia,hingga saat ini meski saya tidak berada bersamanya lagi. Sebagai seorang ibu,selalu saja ada kekuatiran berlebih tentang segala hal yang berhubungan dengan anak kita. Apakah kita sudah cukup melakukan segala sesuatu baginya? Termasuk perlindungan bagi kesehatan dan pendidikannya.
Karena itu,meski keadaan keuangan saya mepeeuuttt beud,saya memaksa diri untuk berinvestasi dalam hal pendidikan untuk Rania. Saya ikut asuransi pendidikan. Memang,kalau menuruti perasaan,rasanya tuh kepikiran aduh,cukup ga ya buat sebulan?Hehe..Tapi,saya mengalahkan perasaan dan memilih memakai logika kali ini. Coba pikir aja,pendapatan saya sebagai seorang admin di kantor berapa sih? Nanti,kira-kira sepuluh tahun kemudian ketika anak saya lulus sekolah dan ingin melanjutkan kuliah,apakah cukup dengan tabungan saja untuk daftar perguruan tinggi? Lihat aja biaya kuliah sekarang..Saya pribadi memilih tidak melanjutkan kuliah selepas lulus karena pertimbangan biaya yang selangit,demi adik-adik saya.Jiah,jadi curcol..
Maka dari itulah,saya memaksa diri harus ikut asuransi demi masa depan anak saya kelak. Meski keadaannya sulit,tapi itu adalah wujud perjuangan seorang ibu yang menginginkan perubahan nasib bagi buah hatinya. Agar bisa memperoleh pendidikan yang jauh lebih baik dari orang tuanya.
So,bagi para moms,jangan terlalu banyak mikir ya ketika ditawarkan asuransi..Percaya deh,investasi ini jauh lebih baik ketimbang kita menabung secara konvensional di bank. Berapa besar bunga yang kita dapat jika menabung di bank dalam sepuluh tahun? Tidak akan mendekati hasil yang bisa kita peroleh jika kita berinvestasi dalam bentuk asuransi pendidikan,lho..Belum lagi,asuransi juga menjamin biaya pemeliharaan kesehatan yang masuk dalam satu premi dengan pendidikan. Dan ada perlindungan jika penanggung jawab,dalam hal ini adalah kita sebagai orang tua,mengalami cacat total yang membuat kita tidak bisa bekerja dan membayar premi atau pun tutup usia,maka asuransi bisa tetap mengcover untuk pendidikan anak kita sampai batas waktu yang sudah dijanjikan.\^O^/
Kurang apa,coba moms?? Yuks..ikut asuransi.
Untuk info atau konsultasi,moms bisa WA atau call ke nomor saya ini,ya 085693218633. Atau mau bertanya-tanya dulu,silahkan coment ya moms..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*