Baper Berkepanjangan Karena Ahjussi Tampan di Drama Korea Goblin

Hi Dears...
Meski filmnya sendiri sudah selesai tayang beberapa hari lalu,tapi sumpah deh..saya masih belum bisa move on dari drama korea satu itu. Yang sama kayak saya angkat tangan,hehe...
Pasangan saya ga bosen-bosen mencela saya ga inget umur karena hal itu,tapi ya bodo amat ah.^O^. Namanya juga peyempuan ya,girls..mengabaikan Ahjussi tampan seperti Gong Yoo itu namanya menistakan nikmat Tuhan,tauuuuu...Sampai hari ini,senyum manis jenderal yang lugu itu masih terbayang-bayang dikepala saya. Gayanya yang malu-malu tapi mau pada Eun Tak,dan iringan soundtrack yang pas banget pada setiap moment mereka tuh kayanya ga bakal bisa dilupain deh. Klo saya masih abegeh,saya bakal jerit-jerit histeris dan nangis sesenggukan tiap nonton,kali ya..Saya nangis sih,tapi ga heboh. Malu sama pasangan,>_<
Dan gara-gara drama korea ini,saya beneran jadi ga inget umur. Kenapa? Karena tiap kali saya lihat lilin,bawaannya pengen niup aja berharap Goblin ganteng itu beneran nongol. Ini postingan bener-bener bikin saya malu dah kali ini,girls..Ketahuan banget ga sadar umur.
Ga cuma lihat lilin aja,sekarang ini setiap kali hujan yang berarti hampir tiap hari,saya selalu berpikir apa ini karena Goblin lagi sedih ya? Yang nonton pasti tahu dong,klo setiap kali Goblin sedih pasti turun hujan. Meski saya berharap juga turun salju,tapi ya ga mungkin lah di Indonesia turun salju..Baper saya ini udah mulai tingkat akut nih kayaknya,setiap kali dengar salah satu OST nya saya langsung galau ga karuan gitu..
Drama ini menuai sukses besar dalam penayangannya. karena hampir setiap kali tayang,mereka mendapat rating yang tinggi bahkan mengalahkan Legend of the blue sea-nya Lee Min Ho,lho..
Saya sampai bela-belain download semua lagu yang menjadi soundtracknya,karena terlanjur baper berat pada semua lagunya yang memang enak. Coba aja deh kalian download dan dengerin,saya jamin pasti ikutan lupa umur kaya saya. Ini Link untuk kalian cek lagu apa saja yang paling enak dalam drama tersebut. Ada liriknya juga,lho..jadi bisa ikutan nyanyi. Hhhhh...sepertinya bakalan lama sembuhnya nih penyakit baper kali ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*