Bersyukur Dengan Yang Kita Terima,Sebelum Mengeluh Terlalu Banyak

Ada hal baik yang selalu bisa kita syukuri setiap harinya..Jika kita mau melihat lebih dalam dan mengakui. Karena seringnya,kita menepikan nilai kebaikan yang kita dapat dan lebih mengedepankan rasa kurang. Padahal,rasa kurang itu justru tidak akan pernah ada cukupnya selama kita terus sibuk mengeluhkannya.
Pekerjaan yang kita keluhkan karena dianggap menyebalkan,padahal di luar sana ada begitu banyak mereka yang masih repot mencari kerja. Gaji yang selalu kita rasa kurang,padahal di luar sana ada banyak orang yang pendapatannya jauh lebih kecil dari kita,tapi tetap merasa cukup dan bersyukur. Karena orang itu hidup berdasarkan keperluannya,bukan menuruti gengsinya.Seperti seringnya kita lakukan.
Pasangan yang selalu kita rasa kurang dari milik orang lain..kurang cantik,kurang ganteng,kurang menarik,atau kurang mapan. Memangnya anda yakin,kalau yang lebih cantik atau ganteng dan mapan itu ,bakalan mau sama anda?Hehehe...peace ah. Bukankah yang terpenting adalah kita punya pasangan?Karena di luar sana,masih banyak jomblo-jomblo ngenes yang berharap punya pacar.Wkwkwk...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*