Icip-icip : Nyobain Menu Baru di A&W

Tertarik dengan penampakannya yang kayanya menggiurkan,akhirnya saya pilih makan menu kari saat makan di A&W restaurant kemarin. Menu ini sebenarnya sudah launching sekitar bulan September 2016 klo tidak salah ya..tapi baru tertarik nyobain sekarang. Setelah sebelumnya sudah jatuh cinta sama menu ayamnya yang kata pasangan saya lebih matang merata dibanding buatan fastfood lainnya. Tergantung selera juga sih,ya..cuma doi tuh tipe rewel sama makanan,selalu protes klo ayamnya ga matang dibagian dalam.
Nah,selama kita makan di resto fastfood tipe ayam-ayam gitu,kami sepakat klo ayam di A&W adalah juara soal tingkat kematangannya.Plok plok plok!!
Karena saya agak bosen dengan ayam,sementara si doi masih cinta ajah,jadilah saya pesan menu ini. Japanese curry fish. Sory,lupa di foto kemarin..jadi saya ambil gambar dari A&W nya langsung ya.Maapkeunnnn...
Nah,seperti itulah kira-kira penampakannya..cukup bikin lapar ya melihatnya.Hehe..Isinya pas seperti gambar,cuma porsinya aja yang beda. Jenis daging pendamping karinya ada tiga,ikan,udang dan satu lagi saya lupa daging atau ayam gitu..Klo lihat dari gambar di atas,sepertinya sih ayam deh yang satu lagi,guys.Karena saya pesan yang ikan,otomatis saya dapat fillet ikan yang digoreng dan dibalut dengan tepung dan dipotong empat. Jangan tanya ikan apaan ya? Sumpah saya ga tahu,hihihi..Untuk karinya enak,sedap dan gurih.Kuahnya kental,dengan potongan kentang dan wortel. Disajikan panas dalam mangkuk ala hot plate gitu. Ikannya ga berasa amis,cukup garing,dan gurih. Doi pengen pas lihat saya makan dengan rakusnya,dan setelah disuapin sekali malah pengen lagi.Cue cue..kan jadi berkurang jatah saya,pemirsahh.Secara keseluruhan sih menu ini enak,cuma porsinya kurang nampol aja buat saya yang doyan makan.wkwkwksss. Cuma itu aja kekurangannya sih..So,buat A&W restaurant please,tambah porsinya dunkkkkkk...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*