Review Goodness Certified Organic Chia Seed Oil

Akibat sering browsing ngalor ngidul pas ga ada kerjaan,terdamparlah disitus belanja online yang pajang si cantik ini dengan harga menggiurkan ^-^. Dari harga aslinya sekitar Rp.309.000,lagi promo jadi cuma bayar Rp.154.500 aja..asyiiiiikkkk. Murce abis dah ah..


Yuhuuuuu,ini dia si Goodness certified Organic Chia Seed Oil..si ungu yang unyu dengan manfaat segudang buat perawatan wajahmu. Tampilannya tidak beda jauh dengan skin care lain dengan basic oil,ya..packagingnya dari kaca gelap dan dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan mengambil oilnya. Klo kita perhatikan kayaknya semua kemasan skin care berbentuk oil terbuat dari kaca dan berwarna gelap ya? Ternyata semua itu untuk menjaga konsistensi si oil nya,sis..supaya tidak mudah rusak terpapar cahaya.Tapi memang kemasan beling seperti ini riskan banget buat dibawa-bawa ya..takutnya ga sengaja kesenggol,jatuh,trus pecah. Kan sayang..
Sebenarnya apa sih oil ini?
Saya kutip dari web Benscrub sebagai sumbernya ya..: Goodness certified Organic Chia Seed Oil ini adalah serum wajah yang kaya akan Omega 3 dan Omega 6efektuf melembabkan dan menutrisi kulit.Cocok dipakai semua jenis kulit,termasuk kulit berjerawat maupun sensitif.
Trus, Chia seed itu sendiri punya khasiat secanggih ini lho:
  • 1 porsi chia seed mengandung lebih banyak Omega 3 dari satu ekor ikan salmon
  • 1 porsi chia seed mengandung hampir 20% jumlah kalsium yang direkomendasikan setiap hari (lebih banyak dari segelas susu)
  • 1 porsi chia seed mengandung 3 kali lebih banyak antioksidan dibandingkan buah blueberry
Tuh kan,gimana saya ga tertarik buat beli,coba?? Apalagi pas lagi diskon,meski pun akibat silau diskon itu saya lalai cek deskripsi produk dengan baik. Akibatnya,pas barang datang saya baru tahu ternyata si unyu ini didiskon 50% gitu karena tanggal expirednya tinggal sebentar lagi.*Hiikkss,gigit ujung bantal*
Tapi,ga apa-apa deh,masih tersisa sekitar empat bulan lagi sebelum beneran expired. Dan saya rasa harga yang saya dapat,bisa dianggap sebanding dengan masa pakai yang tersisa itu.Menegarkan diri,ceritanya.. 
Oke,lanjut mulai reviewnya ya..ini hari pertama saya coba apply chia seed oil ini dirutinitas dandan pagi sebelum ke kantor. Entah cuma sugesti positif karena udah banyak baca racun di inet atau emang beneran,saya merasa tekstur kulit wajah jadi smooth ketika memakai oil ini sebelum pelembab. Jadi mudah banget membaurkan pelembab saya dan berasa lebih nempel aja loose powdernya. Inget ya,cara pakai oil nya adalah sesudah wajah dibersihkan dan pakai toner,baru apply oil ini setelahnya baru kamu tumpuk dengan skin care atau make up lainnya. Pakainya juga ga usah banyak-banyak,sesuai petunjuk di box nya,cukup 2-3 drop saja. Teteskan ditelapak tangan kamu,lalu baurkan dan hangatkan sebentar,trus tinggal di tap keseluruh wajah. Ini bisa dipakai pagi dan malam hari. Karena malamnya saya pakai si RHO,jadi Chia Seed kebagian jatah pakai dipagi hari aja.
Sedikit tercium agak fishy seperti rosehip oil punya saya,apa semua oil begitu ya? Tapi ga ganggu banget,kok..malah lebih fishy si RHO,lho,menurut saya. Awalnya saya merasa agak oily banget di wajah,tapi ga lama dia meresap dan ga bikin kulit terlihat glowing karena oily. Saya sukaaa lihat wajah sendiri jadinya,hehehe...^_^ Ga bikin saya jadi cantik,sih,tapi terasa matte diwajah.
Dan pas kamu mau setting pakai loose powder,setelah pakai pelembab favorite atau foundie,ga usah kuatir ya kalau permukaan wajah kamu terlihat kinclong banget. Karena pas ketemu bedak tabur,kesan oily yang tampak ganggu itu malah langsung hilang,lho..Saya sudah membuktikannya. Setelah cuci muka,saya pakai FTE dari SK-II,lalu pakai si Chia Seed oil ini,lanjut pakai Cetaphil Moisturizer,dan ditemplok deh pakai loose powder. Selesai deh..


Guys,jangan dikira dengan semua perawatan rutin tersebut wajah saya jadi kinclong dan bersih terus-terusan ya..Ga. Saya tetap jerawatan ketika periode menstruasi mendekat,dan tetap punya bekas jerawat alias acne prone gitu. Tapi saya ga kuatir,karena memang hal itu berhubungan dengan hormon sebagai perempuan,jadi wajar. Dan syukurlah,meski jerawat datang silih berganti,bekas jerawat saya pun pudar pada waktunya. So..tetap sabar dan telaten ya dengan semua perawatan wajah yang kamu jalani. Produk skin care alami memang khasiatnya bersifat jangka panjang,jadi akan berasa banget nantinya.
Oh ya,dapat salam dari Goodness nih buat semuanya..
Update per 10 Agustus 2018:
Face oil saya akhirnya berhasil habis pas di bulan Juli lalu,sesuai masa sisa Expired date nya. Dan karena merasa selama pemakaian Goodness Chia Seed ini wajah saya ga rewel,saya memutuskan untuk beli lagi di web resmi Benscrub. Tadaaaa..
Harganya masih sama ya Rp. 309.000 dengan potongan 10% jika memasukan kode voucher yang saya dapatkan dari pembelian sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*