Peliharaan Yang Agak Merepotkan

Saya suka binatang..tapi saya ga suka yang perawatannya ribet. Alias bikin repot. Jadi,itulah alasan saya cuma berani pelihara kucing dan anjing. Karena mereka tipe yang ga neko-neko,dikasih makan aja udah cukup. Sesekali dimandikan dan diajak main udah senang banget mereka. 
Pernah papa saya bawa monyet untuk dipelihara,ujungnya saya malah marahan sama bokap karena saya ga suka dipegang-pegang sama monyetnya. Emang saya ceweq apa'an?*kibas rambut*
Lalu suatu hari,pasangan saya pulang dan nunjukin sesuatu dalam botol. Jin botol? Bukan ternyata..padahal klo beneran jin saya udah siapin tiga permintaan .Hihi
Ternyata eh ternyata,doi bawa pulang ikan cupang. Tahu kan,ikan kecil yang punya warna mencolok dan ekor seperti kipas yang melambai-lambai cantik itu? Yang biasa dijual di depan sekolah SD buat diadu. Nah,doi bawain saya ikan itu dalam botol aqua. Ikan cantik berwarna merah dengan ekor yang indah. Katanya buat hiburan saya. Dan perawatannya pun juga ga ribet. Jadi buat single fighter yang hidup ala anak kos'an kayak saya,cocoklah.
Kira-kira seperti ini penampakan ikan saya.By Google
Apaan ga ribet?? Ikan cupang yang dibawa doi ini,manja dan picky eater banget tau..
Karena air di rumah saya pakai air pam,rata-rata ikan ga kuat. Jadi si ikan ini saya kasih air aqua,bo!Bayangin. Untung dia ga minta dikasih air kelapa muda dan soda gembira juga.
Trus makannya,dia cuma mau makan cacing rambut. Dikasih nasi ga mau,saya tawarin pizza ditolak mentah-mentah*Dziingg*
Klo udah kepepet,persediaan cacing sedang habis,dia baru mau makan nyamuk yang dengan susah payah saya tangkap. Syaraf reflek saya tuh payah,nangkep nyamuk tuh jadi kegiatan yang sulit buat saya. Belum lagi,saya juga harus cabutin sayap dan kaki si nyamuk sebelum saya ceburin ke air. Karena dia kesulitan buat makan klo si nyamuk malang dalam kondisi lengkap.Aih,saya seperti tersangka mutilasi.
Menunggu itu ga asyik. Karena,entah kenapa,segala sesuatu yang ditunggu itu biasanya malah lama datangnya.Kayak jodoh* Arrgghhhh* Atau malah sama sekali ga dateng.*whatttttt?!*
Bahkan nyamuk ketika ditunggu pun,malah ga dateng-dateng. Demi si ikan cupang,karena saya lupa bawa pulang cacing dari si ndutz di kantor,saya bela-belain tangkepin nyamuk. Mulai dari nongkrong di ruang tamu,dapur,sampai depan kamar mandi. Saya cuma berhasil nangkep tujuh ekor nyamuk! Busetttt,pada kemana kali tuh nyamuk..?! Saya udah pamer kaki,pamer paha segala..untung saya ga nekad pamer di pinggir jalan,bisa ditawar sama om-om yang ada.^_^
Apa mungkin mereka udah ga doyan sama saya? Apa darah saya segitu ga enaknya sampe mereka ga mau gigit? Hikss..
Ini mah ngerjain saya, kang mas ganteng...untungnya sayang,klo ga udah saya buang ke sungai tuh ikan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*