Kedondong Berlidah Ular

Katanya,iblis tercipta saat ada malaikat yang menolak pernyataan Tuhan tentang derajat manusia yang dianggap lebih tinggi darinya. Pada saat itulah dia dibuang dari surga. Makanya,para ceweq jangan suka geer dulu klo ada yang bilang loe tuh kayak bidadari jatuh dari surga..>_< You know lah..bidadari yang jatuh dari surga tuh cuma iblis,wkwkwk.
Back to topic yah...gue penasaran pas inget lagi kisah di atas,kira-kira malaikat ada jenis kelaminnya ga sih?? Klo ada,gue mengartikan-inget ya,menurut gue-,iblis yang menggoda Hawa dalam wujud ular dulu itu pasti ceweq. Kenapa? Soalnya..gue jarang nemuin cowoq yang lidahnya bercabang. Lebih sering ceweq*Jlebb*
Coba,loe pada inget-inget dah..punya ga,temen yang keliatannya manis banget di depan loe,ternyata di belakangnya beda? Atau kasus lain,loe liat ada ceweq yang deket banget sama ceweq satu lagi,sering kemana-mana bareng,ngegosip bareng,ternyata...di belakangnya,mereka juga sering suka ngomongin satu sama lain.Iiiihh..itulah alasan kenapa gue cuma punya temen ceweq berapa biji.
Klo cowoq,suka ga suka mereka lebih sering bilang apa adanya,tanpa tedeng aling-aling. Ga sok dimanis-manis'in,ditambah-tambahin cuma supaya enak didenger aja.
Dan itulah kenapa-katanya sih- penghuni neraka kebanyakan adalah peyempuan *ngerii*
Karena lidah perempuan bisa menjerumuskan. Bisa bikin enak,sekaligus bisa bikin eneg..^_^ *eeaaaa*
Mmmm..tau kedondong? Buah yang sering dipake bikin manisan atau temen ngerujak itu..klo ga tau,berarti masa kecil loe mainnya kurang jauh. Kedondong yang dari luar tampak mulus menggoda itu,punya biji yang tajam berduri. Kebalikan dengan duren. Penampakannya gahar,tapi bagian dalamnya endesssss.
Situ lebih suka yang mana? Gue sih jujur milih duren,meski penampilan doi sangar tapi dalemnya justru enak. Nah,seperti kedondong ini,alasan gue untuk ga suka temenan sama perempuan ya kira-kira seperti itu..mereka kebanyakan cuma bagus di luarnya doang.Tampak mulus,tapi dalemnya nyakitin.
Kebetulan juga gue cukup sering nemuin jenis perempuan kayak gini. Banyak malah di mana-mana,loe cuma perlu lebih peka aja.
Seolah masih kurang dengan bagian dalamnya yang tajam,jenis kayak gini juga dilengkapi dengan spesifikasi khusus *busett,kaya hengpon* yaitu lidah ular.Komplit dah. Ibarat bencong,kadang bikin keder,liat dari belakang oke banget,pas dari depan pengen nimpuk.Kecewa pemirsa. Jenis ini,dilihatnya indah,dimata bikin seger gitu..setelah kenal,malah bikin eneg. Padahal,klo dipikir-pikir masih banyak buah lain yang penampakannya lebih indah,tapi ga banyak tingkah kayak si kedondong ini.
Gue pribadi,sebagai ceweq,ga memungkiri si kedondong ini emang menipu penglihatan. Body asyiik,gaya sok diasyik-asyik'in,ngomong seolah anak kandung mbah Google. Setelah diperhatikan dan didengerin baik-baik,doi tuh ibarat tong kosong nyaring bunyinya. Gede gaungnya doang..Zonkkk
Tapi,si kedondong ini pinternya bukan main.Pinter akting. Harusnya sih jenis ini adanya distasiun tipi aja,syuting dan pencitraan.Sayangnya,jenis ini malah terdampar di sekitar kita tanpa bisa dicegah. Nyamar jadi temen sekampus,rekan sekantor,atau bahkan tetangga rumah. Dan entah kenapa,ketika dimata loe doi tampak keliatan aslinya,di mata para atasan atau senior justru dia terlihat so good to be true,arrgghhhhhh!!!
Ini ujian sodara-sodara..


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*