Review Big Bad Wolf 2018

Setelah sempet kecewa karena kecolongan waktu pas event Gramedia Great Sale diadakan awal tahun 2018 ini,akhirnya saya beruntung ga kelewatan event Big Bad Wolf 2018.*yeaaaayy* \^_^/
Klo event ini saya kelewatan juga,saya pasti bakalan nangis guling-guling..secara,sayang banget ngelewatin event sebesar ini bagi para pecinta buku kayak saya. Di mana kesempatan untuk berburu banyak buku bagus dengan harga yang lumayan murah dibanding harga aslinya.
Seperti tahun lalu,event Big Bad Wolf kali ini pun diadakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition),Bumi Serpong Damai,Tangerang. Sebagai sebuah pusat konvensi dan pameran yang terbesar di Indonesia,ICE benar-benar memanjakan pengunjung event ini dengan fasilitasnya yang lengkap. Kamu ga usah kuatir soal toilet,mushala bahkan kantin kalau lapar pas di sana.BBW memakai hall 8-10, kalau saya tidak salah ingat.Diadakan pada tanggal 29 Maret – 9 April 2018 dan selama 280 jam nonstop,kamu bisa sepuasnya berburu buku tanpa dikejar-kejar jam tutup stand.
Seperti tahun lalu,saya dan pasangan datang malam hari dan langsung disambut hawa dingin menusuk dari AC dalam gedung ICE. Jadi saran saya,buat kalian yang ga kuat dingin-kayak saya-mending pakai pakaian agak tebal atau sweater sekalian,hihi..trus,jangan sekali-sekali kepikiran buat pakai heels ya,pasti bakalan berasa pegel banget secara tempatnya luas.
Dipintu masuk hall-nya udah disambut dengan banner besar seperti yang tampak di atas. Saya udah niat banget kalau ke pameran buku pasti penampilannya ala-ala abege padahal udah uzur...>_<
Sayangnya,meski nama eventnya Big Bad Wolf saya malah kurang melihat adanya logo si serigala seperti tahun lalu. Ada sih,tapi sepertinya lebih sedikit aja dibanding sebelumnya..
Tahun lalu,saya pose di depan banner BBF dengan logo serigalanya,dan tahun ini bannernya seperti yang ada di atas. Lebih informatif dan mengundang sih..tapi saya merindukan si serigala *fans beratt*
Untuk koleksi buku-bukunya kalian ga usah kuatir,benaran banyak dan murah..cuma,kalau di Gramedia Great Sale banyak buku berbahasa Indonesia,di BBF ini sebaliknya. Mereka menyediakan lebih banyak buku impor berbahasa Inggris. Berasa surga deh buat para mahasiswa.
Sayangnya karena saya terpisah dengan si doi,saya ga bisa ambil banyak gambar. Jadi koleksi foto dibagian dalam hall pamerannya sedikit sekali. Seperti yang terlihat,di dalam hall pemandangan tumpukan buku menggunung di mana-mana..kalau menuruti maunya saya,bisa sampai pagi di sana.^-^
BBW ini memang tampak lebih rapi dibanding event GGS, secara personilnya juga lebih banyak. Jadi,setiap melihat ada buku-buku yang berantakan mereka akan segera merapikan kembali. Kalian juga ga usah takut bakal susah mencari genre buku sesuai keinginan,karena disetiap bagian ada keterangan yang digantung untuk memudahkan pengunjung mengetahui jenis buku yang dipajang.
Tahun ini,lebih banyak stand atau booth untuk penjualan pernak-pernik dan aksesorisnya,lho..bahkan banyak sudut buat foto-foto juga.
Buat kalian yang mau berkunjung,ga usah takut kurang bawa duit atau repot bawa pulang buku-bukunya.Karena di sana bisa bayar secara debit juga,bahkan bank Mandiri secara khusus bawa ATM mobile untuk keperluan event ini. Trus,kalau udah belanja buku murahnya secara kalap,kalian bisa minta bantuan porter juga untuk bawain ke mobil. Atau minta dikirim via Tiki juga bisa,karena mereka buka stand juga di sana. Asyik ya,pengunjung event ini benar-benar diservice abis oleh panitianya.
Selamat berburu buku murah di event Big Bad Wolf 2018...^_^
Semoga tahun depan kita ketemu lagi yaa




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*