Upload Versi Cowoq

Beberapa waktu lalu salah satu aktor terkenal di negeri ini menikah,tau dong siapa?
Yup..Chico Jeriko dengan Putri Marino. Setelah Raisa dan Hamish,pasangan ini juga menyebabkan patah hati sejuta umat dan mengundang iri para jomblowati. Putri Marini cuma dipacari tiga bulan lalu dinikahi,lha situ? Cicilan mobil kalah lama tuh tenggang waktunya..masih pacaran aja.>_<
Sebagai ceweq yang ga terlalu peduli sama dunia selebriti dan gosip,awalnya gue juga ga ambil pusing terhadap gembar-gembor pernikahan mereka. Saat rekan-rekan kantor heboh ber "Ah..ohh.." gue cuek aja tuh. Sampai kemudian kemarin gue lihat berita disalah satu web,ada yang memberitakan tentang kegiatan Putri Marino sedang memijat kaki sang suami tampannya itu.
Beritanya biasa aja sebenarnya kan? Tapi animo netizen membuatnya jadi terkesan luar biyasah..istri yang memijat kaki suami adalah hal lumrah diseluruh penjuru dunia,guys. Tapi karena yang melakukannya adalah Putri Marino dan Chico Jeriko makanya jadi sesuatu yang WOW gitu. Si cowoq mengupload ke instagramnya,dan si ceweq dapat julukan sebagai istri berbakti.
Kebayang ga,klo sebaliknya? Apa Chico mau memijat kaki Putri? Trus diupload di instagram siceweq? Kesan yang dimunculkan bisa beraneka ragam..
Semalam,seperti biasa..setelah acara makan malam bareng cowoq gue,gue dapat bonus. Doi emang pengertian soal itu.Klo gue udah nunjukin tampang semaput karena seluruh badan berasa ga karuan,dia pasti menawarkan buat pijat gue. Dan emang,dibanding dipegang sama tukang pijat gue lebih suka ditangani sama doi. Dia tahu banget gimana bikin badan dan kaki gue berasa lebih nyaman..
Setelah selesai membalur leher dan pundak dengan minyak zaitun dan cream otot,dia gantian gosok kedua kaki gue.Mmm..tersentuh ga sih klo ceweq digitu'in? Pastinya..ketika dia lagi mijat kaki gue,gue nanya gini:
"Beb,menurut kamu gimana klo saat kamu lagi mijat gini difoto,trus diupload dimedsos?"
"Emang gunanya apa,neng? Buat bikin iri orang lain?  Emang ga kuatir dengan penilaian orang yang lihat terhadap image cowoqnya?"
Gue mikir..bener sih. Gunanya apa?
Klo orang lain liat ceweq mijit cowoqnya,kayaknya wow banget gitu..tapi coba dibalik. Belum tentu si cowoq mau diupload. Harga diri,men!! Masa loe mau mijetin kaki ceweq? Ga terbalik?!
Tuh,liat kan? Semua soal persepsi. Sebagai ceweq gue sih senang aja klo musti upload soal kayak gitu..kesannya bangga gitu, Tapi gimana dengan perasaan cowoq gue?
Trus,gimana perasaan mereka yang liat? Klo yang iri,malah bikin gue nambah dosa. Mending klo cuma begitu doang..klo sampai kejadian kayak yang pernah viral dimedsos,gimana?
Karena terlalu sering pamer kemesraan dimedsos dengan pasangannya,ada temen siceweq yang merasa iri dan pada akhirnya malah terobsesi untuk merebut sicowoq. Omigod!! Amit-amit dah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*