Setan Ketawa

Pernah ga sih,loe denger suara ketawa setan?
Klo bisa sih jangan sampe ya..suara tawa mba kunti ga bakalan bikin loe bahagia. Yang ada loe pingsan atau minimal ngacir ngibrit ketakutan.^_^
Gue juga belum pernah denger,mudah-mudahan ga pernah untuk selamanya dah..Kasian jantung gue.Cuma satu dan ga ada serepnya.Hihi..
Tapi sejak gue pindah bagian di kantor-entah namanya mutasi atau demosi dah ini-,gue sering banget ngedenger suara setan ketawa yang bikin emosi.Ciusss dah
Dan suaranya bukan bikin gue takut,malah bikin eneg padahal gue ga lagi hamil,lho..
Salah satu slogan yang gue inget banget dari Warkop DKI adalah,ketawalah sebelum ketawa itu dilarang. Dan gue setuju banget soal itu..karena selain nafas dan kentut,ketawa adalah salah satu hal gratisan di dunia yang masih bisa loe nikmati sepuasnya tanpa mikirin bayar. Karena zaman now,kencing aja musti bayar lho, bro!Tapiiii..jangan mentang-mentang ketawa gratis,loe bisa seenaknya ya bro and sis..tau dong yang namanya pelajaran etika?? Pada diajarin kan waktu sekolah? Atau loe pada absen dan sibuk nongkrong di kantin kayak setan-setan di kantor gue?!
Nah,setan di kantor gue tuh emang kayaknya ga pernah ikut pas pelajaran etika deh..karena,klo ketawa udah kayak yang lain ga punya kuping,cuma dia doang yang punya. Parahnya lagi..setan di kantor gue yang suka ketawa kayak gitu bukan cuma satu,tapi lebih. Ya awooohh...cobaan idup dah namanya.
Klo dicerita Keluarga Tak Kasat Mata yang jadi hits diinternet,setannya pada nakutin,di kantor gue kagak..Setannya cantik-cantik,klo diliat mata enak.Dijadiin lauk buat makan siang juga enak,lho.. Buat cemilan pas nonton film romantis juga enak.Cuma klo udah pada ketawa..beuhh,sakit telinga dah loe pada klo dengernya. Gue sampai mikir gini,"Idupnya bahagia banget kali yaks? Bisa ketawa dengan ga tahu diri kayak gitu?"
Bukaaann..gue bukan sirik sama setan-setan ini. Cuma ga abis pikir-padahal gue mikir tiap hari,kok ga abis-abis,ya?-,kok bisa perempuan ketawa kayak gitu?
Gue juga perempuan,lho..tadi cek di KTP sih tulisannya masih gitu. Gue juga udah punya anak alias ibu-ibu. Tapi gue ga gitu-gitu amat,dah. Gue sadar,yang lain juga punya kuping. Jadi gue berusaha tahu diri klo ketawa. Lagian,gue juga mikir,nanti klo anak gue niru cara ketawa setan kayak gitu,apa gue ga bakalan malu nanti?!
Gue sadar,ketawa adalah ekspresi kebebasan tiap orang..tapi yang namanya kebebasan pun tetap saja punya batasan. Inget,di dunia ini yang idup bukan loe doang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*