Polos Boleh Bego Jangan

Seorang rekan tetiba bilang gini di tengah obrolan ga penting suatu siang :
"Cowok aku mah ga suka sama ceweq dandan.."
"Masa?" celetuk yang lainnya
"Iya.." Dia menjawab dengan pedenya. Dan gue ketawa dalam hati dengan bengisnya *bayangin nenek lampir ketawa deh*Buakakakakakk...
Kok gue ketawa,sih? Jahat ya?
Karena menurut gue, itu salah satu statement paling bullshit dari cowoq yang pernah gue denger!!
Gila loe,ndro..emang ada cowoq yang ga doyan liat pemandangan bagus?
Kecuali doi buta..atau mungkin maho,gue yakin semua cowoq suka liat ceweq cantik.
Meski definisi cantik ga melulu soal make up,tapi teteuuup salah satu faktor penunjang seorang ceweq untuk enak dilihat adalah dendong. Entah itu cuma pake lipglos tipis,atau sisiran yang rapi plus sedikit semprotan parfume. Munafik,klo ada yang jawab kagak.
Menurut gue,cowoq yang ngomong kayak gitu tuh emang dasarnya ga punya pilihan..kalimat tersebut terlontar terpaksa untuk menabahkan diri sendiri.Ngaku gak,bro?! Karena kebetulan,satu-satunya ceweq yang mau sama loe ga doyan dandan. Dan loe sadar diri,bahwa klo ceweq yang doyan dandan tuh perawatannya mehong.Dan udah pasti kagak mau sama loe,bro..Salah satu quotes fenomenal yang masih gue ingat adalah : "Cowoq setia karena dia ga punya pilihan.."
So..ketika dia merasa dia bisa milih,gue seringnya yakin mereka ga akan setia. Fakta di lapangan menyatakan sedemikian *tsaahh* Satu lagi quotes populer tentang setia : "Wanita diuji ketika pria tidak punya apa-apa. Dan ujian pria datang saat dia punya segalanya"
Coba liat papa Haris dan Jennifer Dunn,emang dirimu pikir papa Haris berani macem-macem ketika dia dalam posisi merintis bersama mama Sarita dulu?
Trus,emang Jedun beneran mau klo papa Haris ga punya apa-apa?Nowp..papa Haris bertingkah karena doi merasa sudah mapan,dan Jedun bereaksi karena papa Haris mampu membiayai hidup mewahnya.
Cowoq mapan bisa bertingkah,dan ceweq cantik pun banyak yang berulah..
C'mon girlss..polos boleh tapi jangan bego. Segitu yakinnya loe bahwa doi nerima loe karena cinta? Doi terpaksa,sissssss..Kagak ada ceweq lain selain loe yang mau sama dia. Dan karena loe ga doyan dandan,mau ga mau dia harus terima kenyataan. Daripada berusaha nuntut loe supaya tampil cantik dengan make up,dengan resiko ditinggalin karena dia ga sadar diri,dia lebih milih nerima aja apa yang ada.
Dan,guys..buka mata loe,klo ga tajir dan sanggup membiayai,ceweq cantik mah anggap kayak window shopping aja. Diliat boleh,tapi jangan coba-coba colek..ga mampu loe >_<
Gue nulis ini bukan berati gue bilang loe jelek,atau gue cantik*boro-boro*,gue cuma pengen berbagi pengalaman aja.. Karena udah ada dua lelaki serius dalam hidup gue,yang seharusnya merasa cukup beruntung dengan keberadaan gue,tetap aja matanya jelalatan macam boneka Jigsaw klo liat yang bening dikit. Pengen gue templokin ager-ager kali tuh mata,yaks..Sejak itu,gue ga mau berusaha keliatan cantik buat mereka. Gue dendong buat diri gue sendiri..biar gue merasa nyaman dengan diri gue sendiri.
See..itu salah satu bukti nyata yang ga bisa ditolak. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*