Review L'oreal Pure Clay Mask Pore Refining

Hiii..
Udah lama saya ga posting review tentang produk ya..secara saya juga udah lama ga belenjong produk baru.Hehe
Beberapa waktu lalu saya baru aja beli masker wajah baru,nih..padahal di rumah alias di kulkas stok sheet mask masih banyak belum dipakai. Cuma emang dasar ceweq ya,gatel aja liat produk baru dengan banyak review positif berserakan diinternet. Contohnya kayak yang satu ini,nih..

 Yuk,kenalan..ini si L'oreal Clay Mask Pore Refining teman baru saya buat perawatan wajah. Masker keluaran baru dari L'oreal ini saya beli di Lazada dengan harga sekitar Rp.127.000-an. Varian maskernya sendiri setahu saya ada tiga.Yang berwarna kehijauan seperti punya saya,yang Varian Detox berwarna hitam,dan satu lagi saya lupa warnanya apa. Harga normalnya sendiri sekitar Rp. 150.000,tergantung kamu beli di mana.
Gambar di atas adalah gambar produk dan pembungkusnya,bukan dua jenis tapi satu ya,guys..Jenis masker ini adalah clay mask alias teksturnya kayak lumpur tapi lebih pekat dan kental. Ga usah kuatir bakal susah dibaurkan di wajah ya,karena setelah saya coba ga susah kok..cukup kamu colek-colek aja,trus oleskan dia akan mudah menempel dikulit.
Pure clay mask ini sendiri mengandung Moroccan lava dan rosemary extract yang claimnya ampuh untuk mengontrol minyak berlebih,menyamarkan tampilan pori,dan mengangkat komedo. Setelah penggunaan pertama kulit wajah akan terasa bersih menyeluruh,pori-pori terlihat kecil,dan wahaj terasa bersih dari debu. Dan klo kamu rutin pakainya,katanya akan membuat wajah terasa lembut,halus,dan tidak berminyak,lho..
Kemasan produknya cantik ya...warna calm dan elegan banget. Saya sukaaa banget sama penampakannya. Packingnya emang rentan karena  dari kaca/beling,tapi karena ga bakalan dibawa bepergian juga saya rasa ga masalah. Ukurannya cukup besar,sekitar 50 gr dan bisa untuk pemakaian kurang lebih 10 kali. Tapi saya rasa,setelah pemakaian sebanyak 3 kali,clay mask ini bisa dipakai lebih dari 10,lho..soalnya punya saya aja masih banyak setelah 3 kali dipakai. ^_^


Nah,di bagian dalamnya ada penutup lagi tuh..jadi kamu ga usah kuatir claynya bakal tumpah. Itu ekspektasi saya,nyatanya penutup tersebut ga terlalu guna. Karena,entah punya saya doang atau emang semua ya,penutup keduanya tuh ga kencang. Jadi cuma digeser pakai jari aja bisa lepas. Tapi untuk penutup utamanya,itu beneran kencang kok..jadi ga takut-takut amat,deh.
Ini penampakan clay masknya..warnanya sama dengan warna dus pembungkusnya,ya?^_^ Sekilas terlihat seperti cream ya..tapi sebenarnya dia kental seperti playdoh klo menurut saya,dan mudah hancur setelah disentuh seperti butter.
Tenaaanggg..itu bukan setan,hihihi..itu wajah saya ketika pakai clay mask-nya. Kok tipis ya,sis? Iya,untuk pemakaiannya memang ga usah tebal-tebal..karena fungsinya tetap dapet kok meski pakainya tipis.Dan klo kamu nekad pakai tebal,percaya deh nanti bakalan susah pas bilasnya. Disarankan memang membilas pakai air hangat,tapi sepertinya butuh lebih banyak air untuk memastikan clay masknya benar-benar bersih. Dipemakaian pertama,setelah membilasnya saya ngaca,memang wajah terlihat segar dan cerah.Tapi setelah saya perhatikan dengan seksama,ternyata efek cerahnya tuh karena ada sisa clay mask yang masih tertinggal diwajah. Jadi setelah pengalaman itu saya putuskan untuk merubah waktu pemakaian dan caranya. Biasanya saya pakai masker setelah mandi dan sebelum memulai rangkaian skin care lainnya. Sekarang,saya pakainya sebelum mandi.Jadi,setelah membersihkan wajah sepulang kerja,saya langsung pakai masker ini. Sambil menunggu air matang untuk bilas,saya kerjakan hal lainnya.Setelah kurang lebih 10-15 menit,baru saya bilas maskernya sekalian mandi.
Dengan cara seperti itu saya lebih yakin dengan kebersihan kulit wajah saya. Meski pun produk ini memang ditujukan untuk perawatan,tapi saya ga mau ada efek negatifnya jika ternyata saya kurang teliti membasuhnya. Yang ada nanti malah jadi timbul masalah baru.
Lalu efeknya apa setelah pakai masker ini,sis? Klo di saya sih,saya ngerasa wajah lebih bersih dan smooth. Kalau rajin pakai seperti yang dianjurkan,dua kali seminggu,mudah-mudahan hasilnya lebih bagus lagi,ya..
Selamat mencoba...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*