Jagain Jodoh Orang

Sering baca kisah yang viral dengan tagline yang niat banget minta dibaca kayak gini,
"Sekian tahun pacaran,akhirnya ditinggal nikah.."
"Jagain Jodoh orang"
Trus ditambah video-video di mana simantan (pas nulis ini gue jadi inget sejenis monyet,gitu..hehe),datang kondangan dan pelukan trus nangis-nangis dan pingsan.
Pernah?
Pernah?
Gue sering...pas liatnya rasanya kenyes-kenyes gimanaaaaa gitu,ya? Langsung pada ngebayangin,gimana klo kisah yang sama terjadi pada diri loe sendiri *aarrgghhhhh*
Sebagai orang yang dari zaman SD udah dicap kurang berperasaan sama temen-temen gue,reaksi pertama setelah gue baca atau nonton videonya adalah: "Iiih,bego amat sih?! Ngapain juga coba loe dateng ke acara nikahan mantan loe?" Atau "Wtf?! Jagain jodoh orang? Ga tepat tuh istilahnya.."
See..reaksi gue sestandar itu doang.Mari gue ajak mikir,kenapa istilah jagain jodoh orang itu ga tepat. Dan kenapa sebaiknya juga loe ga usah dateng ke kondangan mantan,mau sejago apapun iman loe.
Jagain jodoh orang? Nowp..buat gue pribadi,ga ada yang namanya jagain jodoh orang lain. Yang ada,itu bukan jodoh loe. Dan loe ga rugi-rugi amat kok jagain doi selama ini. Hayoo,ngaku ga?!
Selama bertahun-tahun loe pacaran trus akhirnya ditinggal nikah,emang loe ga melakukan apa-apa sama doi? Yakin?? Gue udah mulai nyengir lebar,keluar tanduk,dan bawa trisula nih..
Itu, yang jalan-jalan bareng tiap malem minggu,yang nonton bioskop dan malah asyik bikin film sendiri,dan praktek pelajaran biologi bareng,siapaaaaa coba? ^_^
Yang pertama kenal masih pada polos banget,trus pas putus malah udah jago ngungkit-ngungkit kejadian segala macem itu siapaaaa?
Yang pas pertama jalan bareng masih sok malu-malu kucing,gandengan aja masih takut,trus akhirnya tahu banget bagian tubuh mana yang bisa bikin doi horny,siapaaaa?
The point is...klo loe cowoq,loe ga rugi!!
Sementara klo loe ceweq..mati aja sana! >_<
Ga ding,gue becanda..peace ya.
Buat ceweq,ga usah baper-baper amat..dengerin cerita gue sebagai calon ceweq yang bakalan ditinggal nikah sama calon mantan gue (bingung??sama gue juga..). Intinya gini,saat loe udah tahu hubungan loe ga ada prospek masa depannya,ngapain dipaksain? Dan klo loe tetep maksa alias kekeuh mau coba jalanin dulu,ya udah terima aja klo pada akhirnya loe sama doi berakhir di pelaminan. Sebagai manten dan tamunya..wkwkwk.
Berjiwa besarlah,bro and sis..dunia ga selebar kolor bapak kite doang. Sederhananya,mantan itu barang bekas. Dan inget kata emak bapak loe,bahwa barang yang udah ga dipake,buang aja atau kasih ke orang yang membutuhkan.^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*