Dasar Kucing Garong!!!

Oke,fix..sekarang gue tau alasan kenapa nenek gue ga suka sama kucing.
Sementara gue sebagai cucunya tumbuh dengan kecintaan buta terhadap binatang apatis yang lucu itu,nenek gue memproklamirkan ketidaksukaannya sama kucing sejak gue kenal doi sebagai emak dari bapak gue (apaan sih!!) alias dari zaman baheula gitu deh..
Kenapa gue suke kucing? Karena menurut gue binatang ini tuh sama kayak gue. Lucu,imut,nge gemesin gitu *uueekk*.Bukaannn..bukan itu alasan gue. Gue suka kucing karena dia ga heboh kayak anjing,yang haus perhatian dan sukanya dimanjain. Secara gue nya juga ga begitu suka berinteraksi sama orang lain.
Dan menurut nenek gue justru sebaliknya..doi lebih suka anjing karena setia dan ramah. Ga kayak kucing yang akan berpaling pada mereka yang bisa kasih makanan lebih enak dari yang loe kasih.Tukang nyolong ikan,dan tukang nyakar..Hmmm,klo dipikir-pikir jadi keingetan sama sesuatu,yak?!
Setelah obrolan semalam dengan cowoq gue,tetiba gue jadi inget apa yang sempat gue lupa sebelumnya. Yupp..semua sifat kucing yang ga disukai sama nenek gue itu,ternyata mirip sama sifat laki-laki!
Ga percaya? Yuk kita bahas dari sisi pengalaman pribadi gue *tsaahh*
Jadi gini,secara gue sama cowoq gue udah pacaran melebihi jangka waktu cicilan mobil sampai lunas dan masih ga ada rencana buat merit juga (you know alesannya..),gue sering iseng ngejodohin doi sama orang lain. Whyyyy? Karena gue tau,prinsip gue ga bakalan berubah..dan dia cuma ngabisin umur doang dengan berusaha nunggu gue berubah pikiran.
Semalam,setelah lebih dari seminggu gue ngidam pengen dibeliin pizza akhirnya doi sadar juga mau ga mau harus beli buat gue. Emang loe mau anak dalam kandungan gue mukanya datar kayak pizza?Hehe
Sambil nunggu,karena gue jarang bawa handphone kemana-mana,gue pinjem Hp nya. Audit ceritanya..Dan seperti biasa juga,hal yang sering gue cek adalah aplikasi obrolan seperti WA dan facebook.Klo ada yang mikir,
"Iih kok ga sopan sih langgar privasi cowoq nya dengan ngecek-ngecek handphone?"
Tenang aja,gue sama doi sama-sama sering cek Hp satu sama lain,kok..Jadi bukan hal yang aneh buat kami berdua. Lanjut ceritanya ya..pas lagi cek Hp nya,lagi-lagi gue nemuin nama satu orang yang bikin gue ngerasa gimanaaaaa gitu. Bukan sih,bukan mantannya..meski dulu pernah begitu dan kegep sama gue. Lucunya,yang marah bukan gue malah dia yang pengen banting Hp.Berasa ga dipercaya gitu,ceritanya..alahhh.
Nah,nama yang gue liat di Hp nya tuh nama salah satu konsumennya (cowoq gue marketing,sis). Ceweq,muda,single,dan cantik..trus gue cemburu gitu? Hmmm,sedikit..
Gue tanya-tanya lah,dan dia jawab " Ga kok..tenang aja. Cuma tanya urusan kerja doang.Lagian,dia juga ga ngeladenin kok."
"Ohh..jadi klo diladenin trus dilanjut tuh obrolannya?Gitu?"
Dia cuma mesem-mesem. Kamvrettt.
Gue tanya lagi.." Dia cakep,lho..masih muda,single lagi"
" Iya,cakep..tapi mahal biaya perawatannya. Kamu liat aja foto di display picturenya."
"Iyalah,klo mau cakep pasti mahal keleuss. Kamu dikasih juga pasti mau,kan..?"
"Namanya juga kucing..dikasih ikan, ya ga ada yang nolak,neng"
Aarrrgghhhh!!
Gue jadi pengen ngunyah brosur PHD saat itu. Dan ngabisin Big Box sendirian.
Dasar kucing garong!! Eh,salah..dasar cowoq garong!!
Ngerti kan sekarang kenapa gue bilang cowoq tuh emang mirip sama kucing??
Segimana pun loe baik sama dia,ketika ada sosok lain yang lebih dari loe mustahil dia ga kegoda. Karena udah dari sononya,kodrat kucing tuh cinta sama ikan. Sama seperti cowoq yang udah dari sononya punya naluri buat berburu dan ganjen.
Dan bukan cuma kucing jenis yang biasa keluyuran di jalan alias kucing liar aja yang kadang brengsek,buat gue kucing peliharaan yang tampak elegan macam anggora dan persia pun sama aja.
Ga,anggora dan persia memang ga suka nyolong ikan jatah makan siang loe di meja..tapi buat gue,kucing jenis ini tuh mengingatkan sama cowoq-cowoq muda piaraan tante kaya. Kok gitu?
Perhatikan,anggora dan persia tuh tampak mahal dan cakep karena perawatan dan makanan yang harganya juga ga kalah dari biaya perawatannya. Mereka cuma duduk dan terlihat terawat dan bikin orang gemes melihat mereka. Udah. Ga ngapa-ngapain lagi.
Sama aja kayak berondong muda piaraan tante,yang punya body sixpack,bisep kencang,dan wajah rupawan hasil perawatan dan nge gym secara rutin. Mereka cuma buat dipamerin doang,dan ngabisin uang tante yang ga abis-abis itu.
Tapi,mau digimanain lagi..kucing ya tetap kucing. Dan cowoq tetaplah cowoq. Tergantung loe aja sih,bro..mau jadi cowoq kayak kucing jenis garong atau persia. Mau jadi cowoq brengsek atau cowoq pura-pura baik tapi brengsek. Seterahhhh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*