Review The Body Shop Body Mist White Musk Smoky Rose And Red Musk

Hai dear,saya mau review lagi nih..produk body mist dari The Body Shop yang baru saja tiba di kantor saya dengan sukses.
Tahu dong,saya tuh suka banget browsing saat jam kosong di kantor..Nah,kebetulan pas lagi buka situs resmi The Body Shop saya nemuin promo ulang tahun mereka nih. Lumayan lho,sis..ada diskon mulai dari 25-50 persen untuk berbagai produk TBS ini.Salah satunya adalah body mist.
Setelah sebelumnya saya beli varian Moringa,Rose,dan Black Musk dari body mistnya TBS,kali ini saya beli variant Red musk dan White musk-nya.Berikut penampakan mereka..

Body Mist baru..^_^
Nah,karena ada harga promo ulang tahun mereka saya dapat dua varian ini dengan harga hampir setengahnya,lho..Dari harga asli masing-masing yang Rp.209.000/botol,yang klo ditotal jadi 400 ribu lebih,saya hanya bayar sekitar 249 ribu saja berikut ongkir 10 ribu.Lumayan banget tuh buat para pencinta TBS seperti saya..hehe
Nah,klo untuk wanginya sendiri, untuk yang varian White musk (label ungu),wanginya lembut kaya bedak gitu..jadi buat dipakai siang hari pun ga masalah. Sementara untuk yang Red musk (label merah),wanginya memang agak strong ya buat dipakai siang hari..lebih cocok untuk acara kencan atau nongkrong cantik ketika malam minggu gitu deh..karena dia dominan adalah aroma rempah,sama sekali ga ada wangi bunga. Dan buat mereka yang ga suka aroma manis ala bunga-bunga gitu,variant ini bakalan cocok banget. Saya sendiri secara pribadi lebih suka yang Red musk,karena aromanya sensual buat saya.
Untuk ketahanan wanginya,karena ini body mist yang kandungan parfumenya rendah,otomatis dia hanya awet sekitar 3-4 jam saja.
Buruan deh,tengok website TBS sekarang ya...karena periode promonya klo ga salah hanya sampai tanggal 3 September,lho,sis...
See yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*