Pegangin Berondongnya Baik-baik ya..

Dari jaman sekolah dulu,wajah saya emang boros alias terlihat lebih dewasa dibanding teman sebaya lainnya..Kenapa? Karena saya memang menjalani hidup yang lebih menantang dibanding yang lainnya,jadi wajar ya.Ga jadi beban buat saya,wajah yang kesannya kadang polos,kadang judes ini^_^
Mereka yang ga kenal saya,biasanya menyebut saya judes sementara yang kenal,malah bilang saya ini gila..haha.
Setelah hubungan jangka panjang saya yang sebelumnya berakhir,saya memulai hubungan baru dengan pria yang sebenarnya sebaya dengan saya. Tapi dari sifat dan kelakuannya,ibarat beda 10 tahun gitu deh. jadi,klo saya lagi bareng dia,saya suka ledekin dia.."kamu ga malu,jalan sama tante-tante??" Dan dia cuma nyikut saya dengan jengkel,sambil mengingatkan kalo kita tuh seumuran,sis..
Karena sudah pembawaan dari hidup yang terbiasa saya jalani selama ini,peran saya adalah sebagai pengurus bagi keluarga,hal yang sama berlaku saat saya sama dia. Saya jadi terbiasa untuk ngurus segala sesuatu tentang hidupnya. Mulai dari jenis pakaian,sepatu,dan penampilannya. Saya demen aja dandanin doi. Dan dia juga kebetulan senang aja dengan apa yang saya pilihkan buat dia. Malah seringnya,saya lah yang sibuk belanja buat dia.
Nah,klo pacaran sama mereka yang jelas-jelas masih single alurnya udah ketebak lah,ya..Paling makan,nonton,nongkrong di cafe atau di mana gitu..Sementara dengan saya,dia terbiasa untuk nemenin saya belanja bulanan buat kebutuhan rumah,dan juga untuk kebutuhan anak saya.Biasanya sih,awal bulan tuh sehabis gajian saya dan dia belanja ke swalayan besar sekalian jalan-jalan dan makan. Kebetulan di akhir minggu lalu,ada kebutuhan dadakan yang mau dicari sama doi.Jadilah kita ke sebuah toko yang terbilang cukup ramai meski tidak besar di daerah Tangerang. Namanya Toko Bintang. Yang tinggal di Tangerang pasti tahu deh toko itu. Secara mereka tuh cukup lengkap dan murah dibanding swalayan.
Saya dan doi ke sana pas malam minggu. Mau beli susu buat bokapnya. Entah karena kebiasaan emak-emak ya,saya tuh suka ngeluyur sendiri klo lagi belanja. Jadi ga ada cerita deh,sepanjang belanja saya dan dia gandengan tangan kayak pasangan lagi dimabuk cinta gitu..Yang ada, saya kemana dia di mana. Masing-masing sibuk sendiri. Lagian saya juga orangnya percaya'an kok,jadi ya saya biarin aja doi seruntulan di toko sendirian.
Awalnya sih saya ga sadar sama sekali,bahwa ada satu sosok SPG yang tetiba aja suka nongol di mana ada pasangan saya. Lha wong itu kan toko,wajar lah klo suka amprokan?!Makanya saya acuh aja. Pas pulang baru deh doi cerita..bahwa si SPG yang saya sebutin tadi di atas,ternyata lihatin doi melulu. Pantes aja,di mana ada dia si SPG itu ikutan eksis.Wkwkwk
Diceritakan seperti itu,saya cuma ketawa aja..wajarlah beb,kamu kan cakep. Makanya si SPG mungkin mikir,ngapain mau jalan sama tante-tante?Mendingan sama gw..
Jadi,kesimpulannya..lain kali klo mau belanja,saya harus jagain berondong saya baik-baik ya. Ga boleh ngeluyur sendirian aja,nanti si doi tahu-tahu udah diembat SPG cantik.^_^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*