Edisi Curhat (atau Ngeluh? Beda Tipisss..Gpp ya)

Mau pindah kerja kemana pun,orang seperti itu pasti akan selalu ada..
Yups,itu kalimat sakti dari pasangan untuk mengingatkan setiap kali saya mulai mengeluh ingin resign dari kantor.  Kalimat itu juga sebagai alibi buat dia agar saya tetap stay,supaya saya gampang dilihat setiap hari. Kebetulan kami memang satu kantor pula.
Memang,ga bisa dipungkiri juga jenis manusia yang saya ga suka ini memang ada di belahan dunia mana pun. Manusia-manusia yang mungkin hidupnya terlalu fokus sama dirinya sendiri,dan hanya bisa memandang rendah orang lain. Terlalu nyinyir dengan hidup orang lain. Situ udah bener banget,sisss??
Ketika saya menyelesaikan kerja lebih cepat,saya ga mau tuh repot-repot nyinyir dengan rekan kerja yang lebih lambat atau apa..Itu urusan mereka. Saya juga ga pernah mau pura-pura sibuk cuma biar dilihat kerja. Klo memang lagi kosong,ya saya santai aja..toh,selama ini pekerjaan saya ga pernah bermasalah,terlambat atau apa. Tapi imbasnya,mereka yang tampil apa adanya seperti saya,malah dianggap punya banyak waktu luang dan menimbulkan keinginan orang lain untuk nyinyir! Masya awoohhh..gitu amat yaaks??
Saya tipe manusia yang dingin menurut pasangan saya. Dikasih surprise pun,dataaaarr aja..ya mau digimana'in lagi? Udah tabiat,susah lah ya..Nah,kebiasaan dingin itu kebawa dalam hampir setiap aspek hidup,terutama pekerjaan. Saya masa bodoh sama urusan orang lain selama mereka ga senggol saya. Saya jarang berinteraksi klo memang ga perlu-perlu amat. Buat apa? Yang selama ini saya lihat adalah,interaksi saat ini bukan lagi karena kebutuhan,tapi sarana aktualisasi diri semata. Pamer secara tidak terlihat akan hal-hal yang terjadi dalam hidup mereka. Lebih banyak pembicaraan,pada akhirnya malah mengarah pada ajang pemborosan kata dan waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*