Review Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15

Gegara lihat promo gila-gila'an produk Cetaphil  di Sociolla menjelang akhir tahun 2017 kemarin,saya akhirnya khilaf beli Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 ini..^_^ Padahal waktu itu stok pelembab wajah saya masih banyak,tapi ga tahan lihat harga murce gitu cyiiinn..Pssttt,yang doyan belanja online emang musti kuat iman pas buka situs online menjelang pergantian tahun.
Sebelumnya saya memang sudah pakai produk Cetaphil untuk cuci muka yang varian Gentle,dan karena merasa oke dengan hasilnya,saya ga ragu untuk beli moisturizer ini. Klo facial washnya aja bersahabat dengan wajah saya yang kayak kilang minyak ini,masa jenis lainnya ga sih?? Curcol sedikit nih ya..facial wash dari Cetaphil ini pemakaiannya praktis banget,bisa digunakan dengan air kayak cuci muka biasa,atau bisa juga secara kering. Secara kering tuh kayak gimana maksudnya,sis? Jadi gini,pertengahan tahun 2017 lalu saya sempat kecelakaan kecil. Saya jatuh dari tangga di kantor saya,dan cedera dibagian dahi hingga harus mendapat jahitan dan diperban selama hampir dua minggu. Otomatis selama dua minggu itu jahitan saya dilarang kena air. Nah,si Cetaphil ini membantu banget buat saya saat itu. Setiap kali saya mandi,saya cukup mengusapkan facial wash diwajah saya dan membasuhnya dengan kain basah,ga perlu disiram air lagi.Praktis,kaannn..^_^


Nah,itu penampakan produknya..Gede,ya? Lumayan tuh masa pemakaianya pun lama,setelah dibuka bisa dipakai selama 12 bulan. Meski saya ga yakin bisa habis selama itu,hihihi...Paling disaya bisa untuk 6 bulan,paling lama. Secara saya pakainya hanya pagi hari saja sebelum berangkat ngantor,dan volumenya sendiri ada 118 ml.Awet dah.
Kemasan si Cetaphil ini juga kokoh,karena dari plastik jadi ga kuatir ketika kesenggol dari meja rias kamu. Juga lebih higienis karena ada pumpnya,ga perlu dicolek-colek. Saya sendiri untuk sekali pakai cukup satu pump saja bisa cover leher dan seluruh wajah. Pumpnya juga bisa dikunci dengan cara menggesernya.

Teksturnya creamy,dengan warna putih seperti lotion umumnya.Meski terlihat lengket,tapi ga usah kuatir..dia ga bikin wajah kamu jadi kilang minyak kok. Setelah saya pakai Cetaphil ini,saya biasanya timpa dengan bedak tabur dan dia langsung bikin kulit wajah saya jadi matte gitu.Gambar di atas adalah riasan sehari-hari saya saat ke kantor. Dengan Cetaphil dan bedak tabur saja.Plus pensil alis,tentunya..>_<
Oh ya,Cetaphil ini bukan krim pemutih wajah atau penghilang flek gitu ya..jadi jangan berharap macam-macam saat kalian membelinya. Ini cream yang berfungsi melembabkan kulit wajah,seperti yang kita tahu bahwa kondisi kulit yang lembab akan membantu penyerapan segala macam skin care lainnya. Dan kulit yang lembab adalah salah satu pertanda kulit sehat.Nah,Cetaphil ini berfungsi mengembalikan kelembaban yang sehat untuk kulit.
Harga produk ini memang tergolong mahal,sekitar Rp.275.000-Rp.279.000 tergantung kalian beli di mana. Tapi hasilnya cukup memuaskan buat saya,jadi ga merasa rugi membelinya.
Repurchase ga,sis? Klo pas ada promo saya niatnya sih repurchase,hihi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*