Lelaki Sempurna (18+)

Gue pernah baca di mana gitu,lupa..katanya,cowok sempurna itu ga merokok,ga selingkuh,baik hati,setia,de el el. Cowok sempurna itu ga pernah ada. Karena definisi sempurna loe dan gue itu pasti beda. jadi,kita ga akan pernah nemuin garis lurus untuk bisa menyebut seseorang itu sempurna. Tolak ukurnya pasti beda-beda.
Klo menurut salah satu sohib terdekat gue,cowok sempurna versi dia tuh yang taat agamanya,punya janggut,dan penampilannya ala-ala cowoq soleh gitu. Plus punya pemasukan yang cukup untuk menghidupi diri sendiri dan pasangannya nanti.
Sementara menurut gue,cowoq sempurna itu simple aja. Yang bisa sama nyamannya sama celana dalem yang biasa gue pake buat di rumah. Klo ceweq pasti ngerti maksud gue..^_^
Jadi gini,ketika keluar rumah,dari zaman gue bocah dulu udah diwanti-wanti harus pake underwear yang bagus. Meski pun dipakainya di dalem,tapi underwear bagus tuh baik buat dongkrak mood loe seharian. Sebenarnya bukan itu sih alesannya..katanya,biar klo (amit-amit sih ya) misalkan loe kecelakaan dan harus diotopsi,setidaknya loe tidak mempermalukan diri loe sendiri dengan pake daleman yang kurang bagus. Agak ekstrim ya kedengarannya? Tapi gue tumbuh besar dengan statement itu dikepala gue. Jadi gue membiasakan diri untuk selalu pakai underwear yang bagus jika keluar rumah.
Sedang jika di rumah,gue pake daleman yang udah gembel banget karena nyaman. Bikin leluasa dan ga ada rasa nyempil-nyempil gimanaaaa gitu >_<.
Nah,berangkat dari kebiasaan itulah,gue mendefinisikan cowoq sempurna versi gue adalah seperti celana dalem lama. Enak buat dipake,dan nyaman. Ga macem-macem.
Cowoq sempurna versi gue adalah,yang ga bikin loe malu ketika loe tampil polos alias naked. Karena ketika loe naked,semua kekurangan loe secara fisik akan keliatan dengan jelas tanpa ada yang bisa loe tutupi. Emang berapa lama loe sanggup nahan nafas untuk bikin efek perut sixpack gitu?? Ga lebih dari tiga puluh detik paling lama deh..itu aja udah berasa nyiksa banget.
Oke,misalkan loe belum punya anak,maka bentuk body loe pasti masih asyik. Ga ada tonjolan-tonjolan ga tau diri yang ganggu pemandangan alias lemak. Tapi klo udah punya anak,kecuali loe mampu bayar gym atau personal trainer,maka bisa dipastikan body kebanggaan loe udah ga karuan. Kayak gue.
Dulu,mau makan sebanyak apa pun gue ga pernah kuatir. Karena seperti orang cacingan,gue susah banget buat gemuk. Sedang sekarang? Body gue udah kayak trek menuju sumatera,banyak belokannya. Hehe..
Cowoq sempurna,adalah yang ga bikin loe malu dengan semua tonjolan yang loe punya. Bukan cuma mengagumi tonjolan dibagian dada dan bokong loe aja. Tapi juga tonjolan yang muncul diperut depan,samping kanan kiri juga. Yang ga bikin loe galau ketika harus buka baju dan membungkuk (ngapain? coba tebak..)
Atau pun ketika loe punya badan kayak papan gilesan,dengan sedikit tonjolan di sana sini. Dia ga bikin loe merasa kurang.
Cowoq sempurna,adalah dia yang mau mijetin loe ketika loe lelah ngurusin segalanya. Bukan cuma pengen grepe-grepe aja kayak abege birahi.Bukan cuma mau dilayani aja. Bukan cuma yang nyuruh loe buka baju dan telentang,trus sibuk memuaskan dirinya sendiri tanpa mikirin keinginan loe juga. Minta loe pakai gaya segala macem cuma untuk kesenangan dia sendiri,tapi ga pernah nanya apa yang bisa bikin loe senang.
Hei guys..kalian pikir yang punya nafsu kalian doang? Para ceweq juga ngerti yang namanya kentang (kena tanggung). Ketika loe udah selesai dan siap-siap tidur (atau pulang?),ceweq loe masih setengah jalan dan harus puas dengan permainan nanggung gitu. Loe pikir enak?? So pleaseee,jangan egois deh..
Peace

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*