Perempuan Setengah Jadi (Jadian)

"Beb,dingin mana??Itu atau aku??"
Saat itu jam sembilan malam,di pinggir jalan,gue sama cowoq gue lagi duduk sambil nungguin sate ayam dan sop pesenan kita jadi. Gue sibuk nyariin kutu,dan dia yang mencetin sampe mati (berasa monyet,dah). Hujan gerimis,angin sepoi dan udara dingin banget,untung aja ga ada bau kembang setaman.Perut ga tau diri minta diisi jam segitu. Ga sadar apa, perut gue udah kayak papan gilesan? Rata? Boro-boro..banyak banget tonjolannya,sis.Gue emang berasa seksi klo pakai baju,pas dibuka malah geli sendiri gue.>_<
Back to topic,gue nanya kayak tadi sambil nunjuk botol minuman teh yang dingin banget. Doi baru aja selesai nenggak hampir setengah botol diiringi tatapan sinis gue..(Woyy,nanti abis minuman gue!Hehe) .
Dia mikir sebentar..kira-kira cukuplah waktunya buat gue umroh dulu trus ngebenerin genteng rumah yang bocor,wkwkwk. Trus,dia jawab kayak gini
" Klo digigi,jelas dinginan itu (sambil nunjuk botol minuman), tapi klo di hati,jelas dinginan kamu lah.."
Sepulangnya dari tukang sate,cowoq gue menggelepar dengan mulut berbusa..sop nya gue racunin. Hehe,ga ding.
Itulah percakapan absurd yang biasa gue dan cowoq gue lakuin di mana-mana. Ga peduli tempat dan lagi ngapain,ada aja yang kita omongin.Kadang,dia lagi boker dikamar mandi rumah gue,dan gue lagi nyuci piring yang tempatnya tetanggaan sama WC,kita saling sahut-sahutan kayak orang utan. Meski kadang topiknya ngaco dan ga karuan,kita asiik aja.Toh,jawaban kita kagak dinilai sama dosen ini.(emang kuliah?kagak,sis..)
Nah,buat cowoq gue,gue ini termasuk ceweq yang ga jelas..alias bisa dibilang ceweq,bisa juga bukan. Transgender? Bukan. Mana mampu gue bayar operasi kelamin..Mau suntik silikon juga percuma,ukuran dada gue meski udah disuntik sekalipun ga lebih gede dari telor dadar. Wkwkwk. Makanya,setiap kali cowoq gue protes pas gue pake baju dengan potongan leher yang rendah,gue suka jawab gini
"Lha,emang apa yang mau dipamerin,bro? Dada rata kayak gini.."
Dan gue digatak sama dia,pletaakk.
Belom lagi klo lagi didatengin ke rumah,gue ga sebut ngapel karena gue udah ketuaan diapelin,jika ceweq lain bisa mati histeris saking senengnya,gue malah nanya
"Ngapain ke sini?"
"Busett,neng..orang dateng seneng kek,apa kek..malah ditanya gitu. Pulang nih."
Ujungnya sih dia ga pulang,malah nyelonong masuk dengan cueknya. Diusir aja dia masih anteng,apalagi klo gue kaga usir..bisa nginep kali dia di rumah gue. Tumpukan baju yang biasa dia bawa tiap ke rumah,udah ngalahin isi lemari gue.
Dan klo pas malam minggu,jadwalnya kita keluar buat cari makan malam. Gue sama dia sering ke daerah Pasar Lama di Tangerang,tuh daerah tempat kulineran para pecinta jajan. Kenapa gue sebut jajan,bukan makan?? Karena makanan di sono tuh ga ada yang bikin kenyang. Biar pun loe muterin kawasan Pasar Lama dari ujung ke ujung dan beli semua jajanannya,gue jamin pas pulangnya loe langsung pada laper lagi. Apa jangan-jangan cuma gue yang kayak gitu alias rakus,yaks? (au dah)
Di waktu-waktu tertentu,pas siklus bulanan menggila,gue bisa berubah jadi pemakan segala. Klo cowoq gue lagi ngeselin kadang gue pengen makan dia juga,secara dia empuk dan berdaging di mana-mana. Kayaknya klo dibakar ala kambing guling atau dijadiin steak enak,tuh. (Sumanto mode on)
Gue bersyukur banget pacaran sama Ndutz gue yang ini,orangnya nerima banget. Pas liat gue kalap makan gila-gilaan dia nerima aja. Meski dalem hati mungkin ngedumel,buset nanti gue bayar berapa nih? Pernah,kita makan ditukang nasi goreng langganan kita,dan dia mesen mie rebus pake nasi. Sementara gue,mesen nasi goreng,plus soto madura,dan sate ayam. Minumnya teh botol sosro,karena..apa pun makannya minumnya ya teh botol sosro ^_^. Gue makan dengan ga malu-malu,biar dia aja yang malu.Hehe
Trus,setiap kulineran di Pasar Lama atau di mana pun ada tempat jajan,ga kayak pasangan waras lainnya yang jalan pelan sambil gandengan tangan. Gue sama doi mah,jalan masing-masing kayak orang lagi lomba cepet-cepetan nemuin spot makan paling asyik. Orang lain mungkin nyangka kita lagi marahan,padahal kagak.Kadang,gue ke mana,dia ke mana. Dan nanti kita janjian dispot tertentu untuk ketemuan setelah selesai hunting. Cuss,puas nentengin bahan buat diembat klo begadang ntar malem,kita nyari tempat makan. Kayaknya idup gue sama dia diisi makan mulu dah. Kebayang,nanti kawin dia bakal tambah melar dan gue sukses tambah lebar.
Seperti pasangan sedikit waras lainnya,gue sama dia kadang ngomongin soal nikah juga. Berkali-kali gue sering becandain dia dengan pertanyaan " Kapan kawin?" Dibales dia dengan, " Situ kapan waras dan siap dikawinin?"
Berhubung gue sama dia emang beda keyakinan,dia yakin dia ganteng dan gue kagak yakin,hehe..kita masih belum rencana'in nikah. Paling ketika ditanya oleh mereka yang suka nyinyir," Eh,kapan nikah nih?"
Gue cuma jawab " Klo ga sabtu,mungkin Minggu..antara dua hari itu aja,sis "
Pernah juga,sambil nunggu pesanan nasi goreng kita jadi,gue sama dia melipir ke Alfamart buat beli minuman dingin. Kebetulan itu sehari sebelum valentine. Pas gue lagi asyik milih-milih minuman,dia tiba-tiba teriak sambil ngacungin benda warna pink unyu gitu,yang ternyata cokela.
"Neng,mau ga?"
"Apaan sih,beb? Alay kamu.."
Alhasil gue sama dia jadi bahan ketawaan kasir Alfamart. Si kasir nyeletuk " Klo saya yang ditawarin mah saya pasti mau tuh,Bu.." (Iya,gue emang udah ibu-ibu) Gue bales,
"Saya mah minta duit cash aja,mbak. Ga doyan cokelat."
Masih banyak deretan kisah yang bisa disebutin sama cowoq gue untuk memastikan claim bahwa gue adalah ceweq jadi-jadian. Ceweq ga jelas yang masih dia tunggu buat waras dan bisa dinikahin segera.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*