Perempuan dan Mulutnya

Katanya,perempuan punya dua mulut makanya bawel. Jangan kebanyakan mikir,apalagi sampe mikir jorok,ya..Kayaknya itu perumpamaan yang adil deh buat perempuan. Tanpa bermaksud mendiskriminasi,secara gue juga perempuan,tapi emang klo dipikir-pikir perempuan tuh ampun dah rewelnya. Bahkan ga peduli sediem apa pun tuh ceweq di depan loe,tetap aja klo pas lagi sama orang yang bikin dia nyaman dia akan mampu nyerocos dengan kecepatan ngalahin the Flash. Gue yakin. Karena gue juga kayak gitu.
Orang yang ga kenal deket bilang gue pendiem,sementara mereka yang emang deket sama gue kebingungan gimana caranya nyuruh gue diem (hehe)
Gue berusaha lebih banyak diem dibanding ngomong sekarang ini.Kenapa? Karena gue sadar,ternyata dosa perempuan paling banyak itu berasal dari mulutnya. Ga percaya? Perhatikan aja perempuan seharian,ada aja yang diomongin.
Gue juga banyak denger berita serem ditipi yang isinya pembunuhan karena berawal dari komen seorang perempuan lewat mulutnya. Coba cek deh diberita. Istri yang terlalu sering merengek bahkan memaksa minta dibelikan mobil mewah. Perempuan panggilan yang meremehkan pasangan tidurnya. Bahkan film korea terakhir yang gue tonton pun,dua orang perempuan akhirnya metong gara-gara teriakan panik yang lebih mirip seriosa itu. Pikiran positif gue,klo tuh ceweq kagak teriak,mungkin mereka berdua masih idup.
Klo aja perempuan bisa lebih bijak keluarin nada tinggi dari mulutnya,niscaya mereka bisa hidup lebih lama. Itu analisa ngaco dari gue..>_<
Tau ga sih,suara teriakan perempuan bisa bikin cowoq panik? Gue pernah coba-ga sengaja sih sebenarnya-ketika gue teriak pas ada kecoak terbang dengan pedenya di ruang tamu rumah. Dibanding sama kecoak sialan itu,cowoq gue malah lebih marah sama gue. Gegara teriakan yang sama sekali ga ada merdunya itu,dia kaget. Untung ga mati,wkwkwk..
Insiden kecoak terbang emang salah satu kejadian yang bikin gue mampu keluarin nada tinggi ngalahin klakson busway. Klo liat binatang lain yang biasanya lebih bikin jijik para ceweq lain,seperti cicak,tikus,ulat bulu atau ular,gue paling cuma ah oh ah oh doang. Tapi lain cerita klo udah ketemu kecoak terbang,gue bisa jerit kayak sapi jantan mau dikebiri.
Tapi ya gue ga nyalahin juga sih. Biar gimana pun teriakan perempuan itu emang sakti mandraguna. Dibanding jam beker yang berdering sampe udah mau mampus keabisan baterai,teriakan emak loe pasti lebih manjur buat bangunin loe pagi-pagi.
Sementara gue yang emang kayak anak kos'an,dibanding alarm handphone gue,teriakan tukang kue yang lewat depan rumah lebih manjur buat bikin gue lompat dari kasur dan ngibrit ke kamar mandi.Mandi? Kagak,ngumpet biar ga ditagih utang kue..hehe
Kadang,suara perempuan bahkan bisa luluh hati pasangannya saat marah. Dengan nada mendayu manja minta ditampol,kebanyakan perempuan bisa dapet apa yang dia mau. Sayangnya,itu ga berlaku buat gue. Seringnya saat gue sama doi adu urat leher saat berantem,gue ga mau ngalah. Dia ngoceh,gue diem. Dia berhenti,gue ngoceh dengan jurus andalan gue. Yang menurut dia hebat,karena gue bisa ngoceh dengan pilihan kata baku dan muka sedatar talenan. Secara idung gue pesek..
Klo sama orang lain gue masih mikir-mikir buat adu mulut-takut dia dendam trus gue digorok-,tapi sama cowoq gue biasa aja. Udah yakin dia kebal sama suara gue. Sambil berdoa dalem hati juga sih...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*