Korelasi Cowoq Dengan Anjing,Buaya,dan Bangsat

Sering banget kan,denger ceweq ngatain cowoqnya pas lagi emosi tingkat dewa dengan ucapan
"Dasar anjing loe!"
"Dasar cowoq buaya!"
"Dasar bangsat!"
Para ceweq,mana suaranyaaaaaa ^_^
Klo gue,sekesel-keselnya sama dia palingan bilang "Kamprett loe" Itu aja udah cukup buat bikin dia sebel.
Sebenarnya gue ga setuju klo para cowoq yang punya sifat brengsek dikatain dengan sebutan anjing atau buaya.Kenapa?
Klo kalian mau coba cari tau lebih teliti,pasti setuju sama gue.
Karena gini ya,anjing itu hewan setia dan manis. Mana adil disamain sama cowoq yang kelakuannya ga banget,atau sering bikin empet ceweqnya?
Trus klo buaya,loe pada tau ga sih?klo di adat betawi buaya tuh jadi salah satu ikon pas seserahan mau kawinan. Alias lambang kesetiaan. Ga cocok lah disamain sama cowoq loe yang brengsek tukang selingkuh itu. Kasian buaya nya,tau..
Beberapa waktu lalu,pas lagi bahas soal manusia-manusia jahat yang dengan teganya ngelindes kucing dan pura-pura bego ditinggalin gitu aja di jalan,cowoq gue pernah bilang "Emang itu mah manusia berhati anjing.."
Gue sewot,dan bales gini "IIh,beb ga pantes lah manusia kayak gitu dibilang berhati anjing. Anjing tuh baik dan setia,bla bla bla.." Intinya,anjing ga ada yang seanjing itu (nah lho)
Loe pernah liat emang,anjing piaraan yang nyambut tuannya pulang dengan girang sampe goyang-goyang ekor dan goyang itik ala Zaskia Gotik,trus tetiba berpaling ninggalin loe pas liat ada betina cantik lewat pake rok seksi?? Kaga ada,kan?
Trus apa loe juga pernah liat,ada buaya yang ninggalin pasangannya dan ngetuk-ngetuk pintu tetangga sambil bilang gini " Hei,cantikkkk..nih gue bawain oleh-oleh dompet kulit buaya asli. Tadi gue abis ngerok kulit deket ketek buat bikin dompet ini,lho.."
Pernah? Ga kan?
Itu lah maksud gue..korelasi antara cowoq brengsek dengan anjing dan buaya tuh ga adil.
Klo emang loe sebagai ceweq lagi keki berat sama pasangan loe,gue lebih setuju loe nyama'in dia sama bangsat. Tau bangsat,kan? Itu sejenis kutu gitu..keciiiill banget. Kayak kutu rambut.
Nah,si bangsat ini lebih cocok tuh berdempetan dengan nama cowoq loe.Karena meski bentuknya kecil,dia tuh nyebelin dan bisa bikin gatel kayak nyamuk. Nyedot darah soalnya. trus bisa bikin bau juga klo udah banyak nyelip di kasur atau sofa.
Makhluk ngeselin kayak gitu kayaknya emang lebih cocok buat ngatain cowoq dah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*