Boker Tanpa Kontraksi

Gue ga tahu,apa cuma gue yang ngerasain susah boker?? ataukah seperti yang gue baca di komik Shinchan,bahwa rata-rata emak-emak itu emang pada susah boker-nya? Entahlah..
Cuma,emang dari dulu gue susah untuk boker. Klo menurut pendapat dari dokter,dukun beranak,atau dukun pijat,katanya harus banyak makan serat alias buah dan sayur.Tapi ternyata,saran itu ga berlaku di gue. Meski gue makan sayur sampai bermangkok-mangkok,atau buah sampai berapa kilo,tetap aja susah bokernya..
Kadang,gue suka iri sama teman sekantor gue yang tiap hari punya jadwal buat boker di kantor. Bayangin tuh,boker aja ada jadwalnya..?Hehe..dikira artis doang yang bisa punya jadwal?!Beneran dah..teman kantor gue ini,tiap hari sekitar jam 4 sore pasti nongki cantik di WC.Dan teman-teman gue yang lain udah pada apal soal jadwalnya itu. Jadi,klo pas ada yang nyari di jam segitu dan dia ga ada di tempatnya,paling dijawab "coba liat di WC,dah..pasti ada" (Ada orangnya plus eeknya,wkwkwk..)
Sementara dia bisa dengan mulusnya boker tiap hari,gue musti merana dengan jadwal boker yang ga tentu. Bahkan cowoq gue suka ngeledekin..:"jadi orang pelit amat sih,boker aja sampe disimpen lama-lama gitu??" Sue banget kan tuh orang. Dan karena dia juga termasuk orang yang diberi keistimewaan untuk bisa boker tiap hari dengan lancarnya,mana dia tau penderitaan gue kayak apa. Kadang,saking udah beberapa hari gue ga bisa nongkrong cantik di WC dan mengeluarkan kotoran,pas giliran bisa keluar,tuh benda bentuk dan warnanya udah ga cakep banget dah,ah. Kayak sale pisang. Tau kan,jajanan yang biasa dijadikan oleh-oleh klo pada main ke Puncak atau Bandung,gitu? Pisang yang dibikin gepeng,hitam,dan manis itu? Abis baca ini,langsung pada geli deh tuh beli sale pisang.Hihihi..Kira-kira ya seperti itu hasil tabungan dari perut gue selama beberapa hari. Dan lagi-lagi itu juga jadi bahan ledekan doi buat gue. Sale pisang
Biasanya,klo orang lama nongkrong di dalam WC,karena sekalian maen handphone.Bener,ga? Nah klo gue,boro-boro maen HP,yang ada gue lama di WC tuh karena nungguin kotoran yang ga mau keluar-keluar. Meski udah gue bujuk rayu bakal gue beliin Ipod terbaru,tetep aja benda ngebelin itu kekeuh ga mau keluar. Bahkan pernah gue bujuk bakal gue siram pake air Evian,dia tetap ga mau..Gue sampe kram,karena kelamaan jongkok. Bayangin aja,gue bisa nongkrong sampe setengah jam di kamar mandi,bro..
Untungnya,gue punya kebiasaan klo mau jongkok tuh bawa novel atau komik ke kamar mandi. Jadi ga bete amat. Rencananya nanti mau sekalian bawa kulkas sama tipi,biar acara jongkok gue lebih nyaman.
Biasanya,klo gue udah ngerasa perut ga enak karena kelaman ga pup,gue akalinnya dengan makan banyak sambel. Biar langsung kuras isi perut sekalian. Tapi itu pun musti dilakukan diem-diem,karena doi gue bawel klo liat gue makan samble kayak kesurupan gitu. "Ga kasian sama tukangnya kamu? sambel diembat semua sendirian.." Bodo amat deh,yang penting gue bisa boker.
Beberapa kali,emang gue bisa ngerasain nikmatnya hidup,ketika bisa boker tanpa harus jongkok lama atau ngeden kayak mau lahiran. Rasanya tuh ga bisa diungkap dengan kata-kata deh..nikmat banget.Hehe..bayangkan,ketika loe yang biasanya harus ngeden dan jongkok sampe kram,trus bisa boker cepet.Wuiihh,endang banget kan?! Pas denger suara plunggg, aahhh....surga dunia.
Salam buat para bokeresss ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*