Andai Rasaku Ini Rasamu

Pernah ga,kamu bersama orang yang ketika kamu bersamanya bawaannya pengen siram bensin dan lempar korek api?? (Sadisss). Saya sering. Kenapa? Karena dia doyan banget ngoceh ngalor ngidul ga jelas,seolah setiap kata yang dia sampaikan tuh penting banget. Mulai dari artis,tetangga,sodaranya,sampai tetek bengek yang bisa bikin tetek rasanya bengek beneran.Hahhh
Gue sih sebenarnya ga mau ambil pusing,secara bukan urusan gue juga. Tapiiii,sejak nonton film Along With the Gods: The Two Worlds,gue jadi banyak mikir. (Sebelumnya jarang banget gue mikir,kayaknya) Ada yang udah nonton juga? Nah,di film itu salah satu petikan kalimat yang sempat gue ingat adalah bahwa setiap ucapan kita diperhatikan dan diperhitungkan.Termasuk saat loe dan gue lagi ngomongin selebriti dan kehidupannya.Jeng jengggg. Busettt,tanpa sadar ternyata dosa gue banyak banget ya selama ini >_<
Udah berapa banyak artis yang gue dan sohib gue hujat selama hidup gue?
Itu cuma artis,lho..belum lagi tetangga yang nyinyir,rekan kantor yang nyebelin,de el el,de el el. Haiisst,semua jumlah jari di dunia kayaknya ga bakalan cukup dah totalin jumlah dosa gue. 
Nah,salah satu yang gue yakinin bakal nambahin jumlah dosa gue secara signifikan adalah orang yang lagi gue bahas ini. Selama ini gue selalu berusaha meyakini bahwa pada dasarnya semua orang adalah orang baik,tsaahh..Si mbak-mbak yang gue bahas ini pun gue yakin sebenarnya baik,cuma ga tau kenapa rem di mulutnya kayaknya blong deh. Apa perlu gue saranin merk rem terbaru yang oke buat dia pasang? Mbak-mbak ini hobi banget ngoceh, dari ketemu gue dipagi hari,sampai jam gue harus balik pulang ke rumah. Adaaaaa aja yang dibahas. Dan bukan cuma jago ngoceh,si mbak juga jago pencitraan ala-ala calon kepala daerah dan artis terkenal. Klo doi beneran artis mungkin seharusnya dapat nominasi. Minimal nominasi juara jago balet se Indonesia (Lhoo?)
Gue perempuan,gue juga doyan ngoceh kok..saking doyannya kadang gue jadiin lauk makan siang.tapi ya ga gitu juga. Tau tempat,situasi,dan nomor sepatu kali..
Intinya,tau diri lah..
Kadang,dipikiran gue suka ngebayangin..gimana ya,klo gue sama dia sedang dalam kamar mandi (jangan ngeres otaknya,deh..) trus,dia lagi ngerendem dengan santai di washtafel eh bathtub,diiringi musik dan lilin aromatherapy. Dan gue tiba-tiba colokin hair dryer,dan lempar ke dalam bathtub-nya.Hihihi..suasana jadi horor kan tuh jadinya.
Gue ga masalah sama mereka yang suka ngobrol,silakan..gue juga suka,kok. Tapi please banget,itu volume dikecilin. Trus liat situasi. Jangan pas orang lagi sibuk,loe malah ngoceh. Dan si mbak-mbak selingkaran gaulnya,bales nanggepin dengan heboh. Arrgghh..berasa di neraka gue tau ga,sih??!!
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*