Review Tumbler Lock & Lock

Setelah sempat jadi ibu-ibu gelap mata yang gila-gilaan cinta sama Tupperware,dan koleksi produknya sampai bingung mau ditaruh di mana,tibalah saatnya saya insyaf. Saya berhenti langganan belanja koleksi Tupperware hampir setahun ini.
Dan sebagai wanita kurir yang selama delapan jam lebih ada di kantor,saya sering bebawaan minuman dingin. Waktu itu masih pakai produk termos stainless yang gambarnya lucu-lucu dan no brand. Karena satahu saya,Tupperware ga ada produk tumbler untuk menjaga suhu minuman.Sampai kemudian,akibat seringnya wara-wiri di aneka situs belanja online,saya kepincut dengan salah satu produk tumbler yang menawarkan ketahanan jangka panjang untuk suhu panas atau dingin. Yup,Lock & Lock.
Produk penyimpanan aneka jenis makanan dan minuman ini punya koleksi tumbler yang eye catching banget. Cucho,dan unyu-unyu gitu. Ga malu-maluin lah buat dibawa-bawa..
Kebetulan juga situs online kesukaan saya sedang ada promo untuk produknya. JD.Id yang saat ini sedang marak dengan promo produk asli dan kecepatan pengirimannya menawarkan tumbler ini dengan harga murah. Hanya kisaran Rp. 116.000 - Rp.145.000,tergantung jenis produknya.

Si hijau dengan kapasitas sekitar 400 ml ini cantik,ya..tampak kokoh dan elegan. Dan dibody tumbler ini ada kesan blink-blink nya gitu. Ketahanan untuk minuman dinginnya sudah saya buktikan sendiri. Setiap pagi kira-kira jam 8 saya bawa minuman dingin berupa teh tarik dengan es batu kotak,jika sehabis minum saya menutup rapat botolnya,maka sisa es nya bertahan sampai saya pulang kantor pada pukul 5 sore,lho! Sedang jika saya minum dan posisi tutupnya saya biarkan terbuka,maka dia bertahan sampai jam makan siang saja. Lumayan lama,ya. Sedang jika untuk minuman panas saya belum pernah coba,karena saya ga suka minuman panas.^___^

Nah,di bagian penutupnya ada semacam saringan gitu..yang kalau buat saya, berguna saat minum dengan es batu. Jadi es batunya ga ikut masuk ke mulut,gitu. Dan kalau kalian ga suka,saringan ini bisa ga dipakai,kok.Penutupnya tidak terpengaruh dengan saringannya.
Kesadaran untuk hidup sehat membawa saya untuk mulai peduli terhadap kandungan bahan pada makanan maupun produk penyimpanan. Nah tumbler ini lolos uji "Bisphenol A (BPA) merupakan bahan kimia kontroversial yang dapat ditemukan pada lapisan kaleng makanan, botol air tertentu dan banyak lagi. Beberapa peneliti telah menghubungkan adanya efek perilaku dan perkembangan pada anak-anak karena bahan kimia yang meniru hormon tersebut. Karena bahaya tersebut, LOCK & LOCK menggunakan material yang bebas BPA sehingga aman digunakan oleh Anda sekeluarga." Jadi merasa aman kan menggunakannya?

Yuk,mulai hidup sehat dan irit dengan menggunakan produk yang aman dan membiasakan membawa bekal makanan atau minuman sendiri dari rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*