Tidak Salah Menginginkan Milik Orang Lain,Yang Salah Adalah Saat Anda Berusaha Merebutnya

Karena Tuhan memberi mata untuk kita bisa menikmati ciptaan-Nya. Dan itu termasuk mengagumi lawan jenis yang dicetak hampir sempurna, tapi sayangnya sudah ada yang punya..hehe.Beryukur aja,dikaruniai penglihatan yang sempurna-meski dalam kasus saya harus dibantu dengan kacamata-hingga kita bisa melihat semuanya dengan baik. Mumpung melihat,melirik,dan melotot masih gratis.Coba klo harus bayar,bisa bangkrut kaum wanita karena tiap hari ada aja yang dilihat. Window shopping di mall,jelalatan saat lihat cowok keren,atau sekedar melirik karena takut ketahuan saat jalan sama doi..wkwkwk.
Itulah sebabnya kenapa kita menginginkan sesuatu,karena kita melihatnya. Coba klo ga lihat,boro-boro pengen kepikiran aja ga tuh..Lagipula,ga mungkin juga kan,kita jelong-jelong dengan mata ditutup? Rugi bingitttss!! Ada terlalu banyak hal indah yang bisa terlewat nanti,pemirsah..
Makanya,opini saya secara pribadi,bebas saja kita menginginkan sosok yang sudah dimiliki oleh orang lain. Toh,mengagumi itu ga dosa kan?Mengagumi seseorang adalah bentuk apresiasi pada ciptaan Tuhan,tau..Ngelesss dikit boleh lah ya.Selama kita ga iseng main mata,berusaha colek-colek,atau bahkan dengan ekstrim berusaha menyeret dia untuk kita bawa pulang.Hehe...ga boleh ya girls.Itu punya orang.
Thanks God..perempuan lebih pintar menahan diri,meski kadang kebablasan juga sih. Setidaknya,meski ada cerita yang beredar di luar sana bahwa ada aja perempuan yang dicap perusak hubungan orang,atau bahkan perusak rumah tangga,masih lebih banyak lagi yang akal sehatnya berfungsi dengan baik. Kekagumannya disimpan dengan baik dalam hati,dan merasa cukup hanya dengan sekedar memandangi atau membawanya dalam imajinasi (Bayangin Spongebob yang mengucapkan "Imajinasi") Saya angkat 4 jempol buat mereka yang masuk kategori itu.
Iri sedikit normal lah..siapa juga yang ga iri,lihat perempuan lain yang gandengan sama cowok cakep bin keren,yang kulitnya lebih putih dari kita,yang isi dompetnya lebih tebel dari donat Jco,dan punya tangan yang keliatan enak banget buat digandeng?? Banyak berdoa aja ya,semoga mereka cepet putus,wkwkwkwks...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*