Sesekali Mungkin Lucu,Setelahnya Ya Gak Mungkin Lucu Terus,Kan...??

Mengerti maksud saya?
Hal-hal yang mungkin bagi anda lucu,belum tentu bagi orang lain sama..Hal yang anda sukai berkali-kali,belum tentu juga orang lain menyukai. Ini mungkin soal selera. Juga soal toleransi. Seberapa peka anda terhadap perubahan suasana lingkungan,dan kenyataan bahwa ga semua orang sepaham.
Saya mengalami hal yang bikin saya agak makan ati. Mungkin disebabkan karena ketidaksukaan saya secara pribadi pada orang tersebut. Oh,come on...jangan munafik.Kita ga mungkin suka pada semua orang. Pasti ada aja beberapa dari mereka yang suka bikin kita tekanan batin. Dan saya punya orang seperti itu. Ini bukan tentang masalah iri..ini soal betapa kenyamanan yang dia peroleh ,ternyata mengganggu orang lain. Di tempat yang sama ,yang seharusnya jadi ruang privasi karena ada pembagian kepemilikan yang sah tanpa harus ada perjanjian tertulis.
Saya ga akan tulis secara spesifik apa yang dia perbuat,karena ga ada gunanya buat yang baca..hehe. Tapi,jujur saya bete sama orang satu ini. Sesekali,kita melakukan sesuatu yang baru,akan memunculkan euforia yang bersifat menyenangkan hati. Tapi,jika anda melakukan pengulangan berkali-kali,hal itu akan jadi membosankan. Ga percaya?? Coba anda melawak dengan tema yang sama lebih dari sekali..lama-lama audience nya muntah yang ada.wkwkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*