Seriusan, Ini Bukan Review..

Hiiiiii.............
Biasa ya,klo masih baru ibaratnya lagi anget-angetnya,semangat deh tuh nulis di blog setiap hari. Atau bisa juga pengaruh hormon ibu-ibu nyinyir yang demen ngoceh tiap hari..wkwkwk. Entahlah ya..Tapi,saya emang lagi semangat aja buat cerita. Karena konon katanya,jika kita rajin menuliskan apa yang kita rasakan atau alami,itu ibaratnya kita sedang merefresh diri kita sendiri. Membantu jiwa kita untuk mengenali diri sendiri lebih dalam,dan bagus untuk melatih ingatan jangka panjang. Secara saya juga lumayan pikun,jadilah saya mulai membiasakan diri untuk rajin nulis.
Kali ini,saya mau bagi cerita tentang satu produk lipstick yang saya suka. Sebenarnya sudah lumayan lama saya pakai produk ini,tapi karena sebelumnya ga punya blog,jadi ya ceritanya ga dibagi-bagi..Ini lipstick kesukaan saya diantara deretan lipstick yang saya punya. Kenapa? Karena dia ga pernah gagal bikin saya merasa cantiekksss seketika..duilleeeee.Namanya Maybelline color show Orange Icon. Warnanya asli manisss banget buat saya. Dia ga bikin saya terlihat alay kaya abg,dan juga ga bikin terlihat ala tante-tante. Saya mau upload fotonya tapi ga bisa nih,pemirsahh..Nanti dicoba lagi deh ya
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*