Kisah hari ini

Hollaaaa...

My first blog is ready nowwwwww..Setelah berbulan-bulan kepikiran untuk buat blog,meski belum tahu nanti isinya bakal seperti apa. Akhirnya,hari ini resmi juga buat blog sendiri. Kenapa kepikiran punya blog?? Simple aja sih sebenarnya,karena  setiap hari ada aja yang dipikirkan dan dialami dan rasanya terlalu sayang aja kalau disimpan sendiri.Maapkeun ya klo isinya masih sederhana banget..maklum,pemula.
So....akhirnya diniat-niatin deh bikin blog. Mudah-mudahan ga bosen di tengah jalannya setelahnya. Minimal,klo bosen pas di tengah jalan,ya ke pinggir lah ya..hehehe.
Untuk tema hari ini apa ya...? Soal postingan di medsos kemarin aja deh yang dikomentarin sama pasangan dan sempat bikin doi salah paham. Halahh....Kaya abege ajah pake acara salah paham. Suka ga inget umur nih doi,wkwkwk...
Jadi,ceritanya kemarin tuh sempat posting kalimat kaya gini di medsos " Mungkin,dia tidak lupa jalan pulang..hanya tersesat,ketika mencoba jalan lain" Intinya sih gitu lah isi postingnya.Lupa..hehe. Kalimat itu terlintas di kepala karena teringat suatu peristiwa pada jaman dahulu kala..eh salah,ding. Kata-kata itu saya posting karena teringat sesuatu yang sedang dialami oleh teman saya. Ga bermaksud apa-apa,hanya merasa bahwa kalimat itu sepertinya mewakili pandangan saya terhadap situasi mereka saat ini. Jadi saya post lah. Dan ternyata si doi baca tuh..(tumben aja dia buka medsos saya,padahal biasanya hampir ga pernah lho.Wowwowow!!!) Dia pikir kalimat itu buat dia. Secara saat ini doi memang sedang sibuk dengan urusan pembukaan usahanya yang baru,yang bikin doi jarang menemui saya.Hhhhh...jadi curhat tuh kan
Jadi ketawa deh pas doi konfirm soal postingan itu..wkwkwk. Doi bilang,baru segini masa udah ngeluh aja? Nanti klo usahanya nambah lagi,otomatis kesibukannya akan lebih parah dari ini. Saya cuma bisa elus dada dan nyanyi lagu Astrid yang baru.."Bila kau bahagia,aku bisa apa?" Enggak ding ga sedrama itu ah..
saya jelasin ke doi,klo postingan saya itu karena saya teringat dengan masalah teman saya dan langsung menulisnya agar tidak lupa. Beberapa waktu belakangan ini saya memang punya kebiasaan untuk segera menuliskan apa yang sedang saya pikirkan agar tidak lupa..Sayang aja,karena sempat ada beberapa kalimat dramatis yang terlintas di kepala,dan tidak buru-buru saya tulis,akhirnya malah lupa....Huuuaaaaa,sedih jasa rasanya..*Lebaymodeon*
Saya mau terus belajar tiap hari sejak kejadian lupa apa yang dipikirin itu..bahwa lebih baik segera menuliskannya agar tidak lupa.Karena,meski terdengar sepele kita ga pernah tahu lho suatu saat mungkin berguna.
Untuk pembuka blog saya hari ini,sepertinya cukup deh..Nanti kita ngorol-ngobrol lagi ya buibu cantieksss..Luv u


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*