Ga Ada Kata Terlalu Tua Untuk Ngambek dan Jerawat

Diumur segini,masih merasa pantas ga sih buat ngambek? Buat saya sih sah-sah aja ya..Secara,ngambek itu kan hak segala bangsa. Jiahhh...Dari mulai hal-hal sepele yang sebenarnya ga perlu dipusingkan,seperti bentuk alis yang agak kurang simetris. Sampai hal yang agak sensitif,macam omongan pasangan yang ga peka saat kita sedang PMS (sebenarnya itu juga sepele sih..wkwkwk). Tapi,perempuan memang hobi ngambek kan..so.biarin aja lah ya..hehe
Dan kali ini penyebab ngambek paling ga elit adalah...jerawat!!! Harusnya sih,umur udah kepala....(sensor ya sis,malu ;D )saya merasa udah ga masanya lagi direpotin sama jerawat. Tapiiiiii,ternyata tetap aja tuh..jerawat ga pandang usia. Dan seperti halnya ibu-ibu komplek yang suka sosialisasi,jerawat ini juga klo datang ga sendirian,tapi bawa-bawa teman..eurghh. Takut banget ya kesepian??
Truss,tipe jerawat yang nongol ini kata para ahli (secara saya bukan ahli) bahasa paling gampangnya adalah sejenis jerawat nasi gitu..Eh,busyet dikira ini muka magic jar atau piring apa? Pake ada jerawat NASI nongol di situ..
Tulisan ini juga bukan review ya,jadi saya akan tulis beberapa produk yang saya rutin pakai untuk bikin muka saya bisa ikhlas nerima kehadiran jerawat dan teman-temannya tanpa membuat tangal gatel pengen dipencetin. Setelah pencarian panjang dan hasil iseng ga karuan dan ga inget umur..coba pakai segala macam facial wash yang diiklanin di TV dengan model yang muka mulusnya bisa bikin lalat kepleset dan free style,akhirnya ketemu juga pencuci muka yang ramah dan cukup bersahabat dengan muka yang dianugerahkan Tuhan dengan fasilitas cadangan minyak jangka panjang..hehe. Namanya Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Produk ini cukup ramah di kulit saya yang typenya berminyak pake banget. Ga bikin keset tapi juga ga bikin muka terasa masih berlapis make up. Setelah pemakai rutin hampir dua bulan,produk yang saya beli dalam ukuran 250 ml ini masih tersisa sekitar 3/4 dalam botolnya. Artinya,dia ga boros untuk pemakaian rutin sehari dua kali. dan daya bersihnya juga oke.
Lalu,satu produk lagi yang awalnya saya agak skeptis juga untuk hasilnya,meski digembor-gemborkan banyak orang. Yaitu,Bio Oil .Tau dong ya produk ini? Ini tuh minyak yang jadi semacam HG nya para beauty master dan pecinta skin care. Dan karena terbujuk review mereka yang bertebaran di Google lah,saya memutuskan untuk ikutan beli. Pemakaian awal,saya merasa produk ini cuma enak wanginya aja. 
Dan secara saya males orangnya,sempat berhenti make lah untuk beberapa minggu dan produk ini cuma duduk manis di meja kamar.
Sampai akhirnya,tiba-tiba aja saya sadar umur.OMG!! Ini tuh sudah waktunya saya peduli terhadap masalah kesehatan kulit muka saya ini. Umur udah banyak,anak udah perawan..mau kapan lagi?? Akhirnya dimulailah perang melawan diri sendiri alias sifat males. Sekarang ini saya rutin pakai Bio Oil setiap pagi dan malam hari sebagai dasar sebelum memulai pakai make up. Entah hanya sugesti atau apa ya..tapi saya merasa sejak rutin melakukan ini,wajah saya lebih kenyal dan bersih. Dan salah satu claim Bio Oil sepertinya terbukti pada saya.Bahwa pemakaian secara rutin dapat memudarkan bekas luka. Kebetulan salah satu jerawat mantan penghuni wajah saya ini meninggalkan bekas setelah angkat kaki beberapa waktu lalu. Saya perhatikan bekas jerawat ini mulai memudar dan perlahan hilang. Meski agak lama seperti halnya move on dari mantan..hehe. Tapi,seriusan...bekasnya mulai memudar beneran. Sayangnya saya ga foto. Malu,ah..
Kayaknya hari ini saya posting sampai sini aja ya..See you next time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*