Review Sepatu Junkiee

Ngerasa asing ya sama merk yang saya sebut di atas?
Yup,buat saya pribadi pun jujur ga akrab sama merk ini. Tapi pas lagi searching ga karuan di web Zalora,saya lihat sepatu ini dan langsung naksir gitu..rasanya kayak deg-deg'an gimanaaaa gitu *Halaahh*
Saya suka sama tampilan flat shoes yang terlihat lentur dan nyaman banget ini.Dan harganya pun cukup masuk akal lah dengan fitur yang mereka janjikan di webnya.Cuma Rp.229.000 belum termasuk ongkir.Lebih murah dibanding Wakai,meski klo beli Wakai ga kena ongkir karena bisa beli di mall.
Tosca cord
Ini adalah penampakan sepatunya yang saya comot dari website resmi mereka.Punya saya ntar saya foto dah,udah jore soalnya. Secara udah dibeli sekitar setahun lalu,dan baru inget mau nge-review sekarang.>_<
Sumpah,ini sepatu enak banget dibawa jalan. Tipis dan lentur,tapi ga gampang lepas bagian sampingnya.Berasa kayak ga pakai sepatu..enteng banget. Meski saya ga pernah coba buat dilipat kayak kaos,seperti yang tertulis di web mereka,tapi klaimnya sih bisa tuh biar hemat tempat di tas pas mau traveling.
Bagian samping sepatu saya ada yang udah terlepas lemnya,tapi anehnya ga menganga gitu kayak sepatu bolong. Cuma lepas aja dan ga tembus ke bagian dalamnya.Meskipun enak buat dipakai jalan jauh,tapi tetap saja ya klo daerah basah dia bakalan tembus ke dalam.
Varian warnanya lumayan banyak,bisa dipakai oleh cowok atau cewek alias unisex. Sizenya pun ada yang dari no.35 sampai 45-an.
Perawatannya juga mudah,cukup dicuci seperti biasa dengan air dan detergen lembut lalu dijemur. Saran saya sih jangan disikat terlalu keras ya,nanti dia keliatan brudul gitu..dan klo ga kotor banget,jangan sering dicuci juga,nanti warnanya cepat pudar.Bahannya ada yang dari kanvas dan ada yang dari sejenis suede (berbulu).Punya saya persis gambar di atas,warnanya tosca dengan bahan suede. Saya biasanya menyikat bagian yang kotornya saja dengan sikat gigi saat dicuci. Ga disikat semuanya.
Saat ini saya pengen beli varian warna lainnya,tapi terakhir cek di Zalora lagi sudah ga nongol stoknya. Dan akhirnya ketemu pas googling. Ternyata Junkiee punya web Junkiee.com tempat kita bisa ceki-ceki produk mereka.Cuma cara belanjanya agak beda dengan Zalora.Kita harus chat admin dulu untuk cek ketersediaan produknya dan size yang kita mau.
Seperti janji saya,pulang kerja kemarin saya sempetin untuk foto dulu salah satu alas kaki andalan saat saya ga mau dibikin repot pas jalan-jalan.Ini diaaa..


 Kalau kalian suka alas kaki model flat shoes yang nyaman buat jalan-jalan,saya recomend merk ini.Minimal,kalau belum kebeli Wakai yang harganya dua kali lipat,beli ini aja dulu ^_^
see yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*