Review The Body Shop DOY Bouncy Sleeping Mask

Kebiasaan saya sebagai emak-emak yang doyan jajan online tapi teuteup pengen hemat adalah,rajin browsing web produk incaran saya..siapa tahu,pas kebetulan lagi ada promo ^_^
Dan beneran aja cyiin,pas saya iseng searching web The Body Shop sekitar beberapa minggu lalu (tulisan ini baru saya buat,produknya mah dibeli uda lama.Maapkeun..),TBS lagi ada'in promo diskon untuk beberapa produk mereka termasuk si Drops Of Youth Bouncy Sleeping Mask ini. Yeeaaayy..\^O^/
Dari harga normal sekitar Rp.449.000, saya bayar hanya Rp.229.000 saja,lho..Lumayan,sisanya bisa dialokasikan untuk kebutuhan anak,ya..hehe.
Gambar dari Google ^_^



Mohon maaf untuk gambar-gambarnya saya ga foto langsung ya..maklum,hengpon jadul jadi kualitas pencahayaannya minim sekali. >_<
Saya bukan pemakai setia skin care dari TBS,sih..saya lebih suka pakai produk body mist dan body lotionnya. Tapi dulu tuh pernah coba varian Tea Tree nya untuk perawatan wajah saya yang berjerawat. Tapi sayang,entah kenapa Tea Tree ternyata ga terlalu berefek pada jerawat saya. Mereka tetap setia datang setiap bulan,meski saya ga lagi menstruasi. Mending,cuma datang doang trus pergi dengan baik-baik. Eh ini,udah dateng ga diundang,perginya malah meninggalkan bekas yang tak lekang oleh waktu kayak kenangan tentang mantan. Hikss...
Selain itu, saya yang kadang merasa udah tua-seringnya ga tahu diri,berasa muda truss...-,suka sebel,kenapa di umur yang udah segini banyaknya masih aja jerewian >_< Eww. Jadi saya ga terlalu tertarik untuk nyobain skin care dari TBS,setelah sempat kuciwa sama Tea Tree. Padahal mungkin bukan salahnya Tea Tree juga,kulit saya aja yang badak kalii..
Setelah berasa umur makin nambah,concern saya terhadap perawatan wajah berubah arah. Dulu tuh pengennya nyari produk yang lebih ke make up,karena pengen keliatan cantik.Soalnya,meski si Babang bilang terima apa adanya,teuteup aja kepalanya noleh kalau lihat yang bening kan,sis? Tapi sekarang,fokus saya bukan lagi ingin terlihat cantik,tapi pengen punya kulit wajah yang sehat dan-klo bisa-terlihat awet muda. Makanya mulai concern terhadap skin care dengan bahan alami yang memang baik untuk kulit,seperti produk-produk dari TBS ini.
Berhubung saya suka males perawatan pm routine *pengen awet muda tapi males*,saya nyari skin care yang ga bikin ribet.Pake ini itu,bilas atau apa lah..Saya ga suka yang kayak gitu,produk masker yang tinggal dioles atau tempel numpuk di kulkas,belum dipakai juga.Dan beruntunglah saya nemu The Body Shop DOY Bouncy Sleeping Mask ini.^_^
Bouncy Sleeping Mask ini tuh sejenis masker buat malam hari yang bisa dipakai sampai pagi,jadi ga usah dibilas lagi. Ga ribet deh..cocok untuk pemalas seperti saya*sigh*
Krimnya berwarna putih susu dengan tekstur yang creamy pekat. Setelah dioleskan memang ada sensasi berat karena lengket,tapi karena buat dipakai tidur jadi ga masalah lah..Biasanya saya pakai sekitar satu jam sebelum tidur,karena agak risih juga klo langsung tidur dan terkena bantal. Rasanya agak gimanaaaa gitu.Hehe..Biasanya ketika mau tidur saya suka ngaca syantiik dulu,dan muka saya tuh udah kaya kilang minyak karena efek olesan krim ini. Tak apalah,demi aset hingga tua nanti.Hihihi
Gambar dari Google
 Saat ini saya sudah pakai maskernya selama kurleb 2 minggu,trus hasilnya apa sis?To be honest,saya ga lihat hasil yang emejing atau gimana,ya..Saya cuma ngerasa kulit saya memang lebih bouncy aja setelah pakai ini. Tapi untuk efek mencerahkan atau menghilangkan noda hitam pada wajah,ga ada disaya. Mungkin karena klaim produknya sendiri memang untuk meremajakan kulit saja bukan konsen ke flek atau whitening gitu. Tapi masker ini juga bikin jerawat cepet kempes dan ga meradang terlalu lama di wajah saya. Sepertinya balik lagi dari kulit masing-masing ya..
Saya belum bisa bilang saya recomend untuk kalian beli ini,karena saya juga masih pengen lihat hasilnya lebih lanjut. Isi produk ini lumayan banyak,90 ml,dengan pemakaian hanya satu kali sehari estimasi saya bisa habis sampai beberapa bulan lagi. Tapi harus diingat juga ya,sis..produk alami itu ada masa pakai yang harus diperhatikan.Punya saya akan expired pada bulan September 2018 nanti.Maybe nanti saya akan update lagi setelah beberapa minggu.Doakan hingga saat itu wajah saya udah beneran muda,minimal lima tahun dari aslinya lah yaa..^_^
Jadi bisa meracuni kalian buat ikutan beli dan pakai juga.*nyengir devil*
See yaa

Update per 20 November 2017:
Katanya no pic berarti hoax ya..tapi,jangan terlalu percaya sama semua yang kamu lihat ya,karena nyatanya ga semua yang terlihat itu benar adanya *tsah*
Sebelumnya saya tidak menampilkan gambar asli produk TBS yang saya beli ini ya,karena saya sering bilang kamera hengpon saya tuh jadul jasa. Kali ini saya nekad pajang gambarnya,biar pada percaya bahwa kamera hengpon saya beneran jadul >_<

Ini penampakan kotaknya


Boxnya ramping,ya? Tapi berat bok..serius. Jadi pas baru pertama datang,pastikan kalian hati-hati pegangnya ya. Sayang kan klo jatuh trus pecah.
Nah,klo ini penampakan bagian bawah box-nya. Ada label harga dan keterangan masa expired produknya.
Klo beli pas ga ada promo kayaknya emang sayang ya,cyiinnn..secara mehong gitu,lho.
Nah,klo itu adalah produknya yang nangkring di antara skin care yang biasa saya pakai.Kelihatan berat dan bulky ya?Ember..Saya aja klo mau pakai pasti pegang kenceng-kenceng takut jatuh. Ada spatulanya juga tuh,biar lebih higienis ga dicolek-colek krimnya.Udah percaya kan kamera hengpon saya jore?Hiksss
Sampai saat ini saya coba rutin pakai setiap malam,karena entah kenapa-mungkin sugesti-saya merasa tiap habis pakai ini,paginya wajah tuh jadi enak buat dipegang dan pakai make-up.Klo lagi males banget,kadang saya suka skip pemakaian pelembab dan serum dan langsung pakai ini aja pas mau bobo.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*