Review Makeover Intense Matte Lip Cream No.06 Cosmopolitan

Booming lip cream matte memang belum habis,ya..jadi saya merasa ga telat-telat amat buat ikutan naksir sama Makeover Intense Matte Lip cream ini ^_^
Kebetulan beberapa waktu lalu ada promo Harbolnas alias hari belanja online nasional,otomatis para penggemar belanja online seperti saya dimanjakan abis-abisan. Saya dapat dua lip cream dari Make Over ini dengan harga yang membuat bahagia *tsaah*.Biasanya dibandrol dengan harga seratus ribu satu produk,kali ini saya dapat dengan kisaran harga Rp.75.000-an saja.Lumayannnn..
Untuk kemasan luarnya lip cream ini keceh banget,standar sih dengan kemasan dus warna hitam. Tapi cucok.Dan untuk kemasan produknya sendiri dari tabung kaca yang elegan dan terlihat mahal. Ramping-kayak saya-, dan tinggi-beneran bukan saya-.
Berhubung saya bukan blogger ahli dalam dunia make-up,cuma pemakai dan penikmat seni merias wajah sederhana saja,jadi saya tidak mereview secara profesional yaks..postingan ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja.Jadi jangan berharap ada bahasa-bahasa intelektual ala beauty blogger gitu.Hehe
Nah,shade dari lip cream ini sendiri udah lumayan banyak,klo ga salah saat ini ada sekitar 20 shade. Kali ini saya bahas satu shade dulu ya,karena yang satu lagi belum sempat dipakai untuk foto selfie.Dan shade yang saya bahas kali ini adalah shade no.06 a.k.a Cosmopolitan. Dari warna yang terlihat dikemasannya saya udah nebak,shade ini bakalan bikin saya merah membahana,wkwkwk..
Merah,tapi ga murahan..sekilas shade ini mirip dengan shade no.08 Pinkcredible,dari Wardah lip cream matte, bold dengan hint burgundy gitu.
Saya lupa,saking excitednya pas barang datang,dus nya ga saya foto,langsung dibuang.Maapkeuun yaa >_<
Saya lampirkan penampakan dus dari shade satu lagi aja ya.
Semua kemasan untuk seri lip cream Make Over yang ini, sama kok. Yang membedakan hanya di bagian sampingnya ada label untuk menunjukan no dan shadenya saja.

Dan seperti inilah penampakannya dijam 7 pagi,saat cuaca outdoor sedang cerah.Nungguin anak,selpih dulu..hehe

 Kamera hengpon saya yang jadul ini klo di luar ruangan masih bisa diandalkan,tapi klo di dalam,wassalam deh..
ini bukan pose sok imut,ga sengaja ke tap layarnya aja ^_^

Buat saya shade ini cucok. Meski dengan riasan wajah minimalis,-cuma pakai pelembab,bedak tabur dan alis-,sudah sukses bikin wajah terlihat cetar dipagi hari. Dan semacam mood booster juga loh,klo pas ngaca..coba deh.Tapi kalau di dalam ruangan,warnanya jadi agak gelap.Pengaruh pencahayaan juga sepertinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*