Review Promo Wacoal Wonder Box

Haiiiiii...
Saya mau review produk lagi nih ^_^, seperti biasah produk hasil sering browsing dan juga subscribe official account alias web resmi produk tertentu. Karena saya emak-emak yang aware terhadap segala macam hal,mulai dari printilan kebutuhan rumah tangga,toiletries,keperluan anak kesayangan,sampai kebutuhan pribadi seperti pakaian dalam. Maka saya langganan banyak sekali situs belanja online,ihik ihik..
Nah,karena subscribe itulah akun email saya sering sekali dikirimi notif alias pemberitahuan adanya promo produk tertentu. Kali ini yang mau saya share adalah promo yang saya dapat dari produk underwear langganan saya,Wacoal.
Saya kenal Wacoal belum lama..mungkin sekitar tiga sampai empat tahun yang lalu. Karena sebelumnya masih jadi emak langganan beli underwear di pasar >_<. Secara,underwear di pasar tuh murce bingitt ya sista..Bawa duit seratus ribu aja,kita bisa dapet berapa stel underwear tuh?!
Tapi,harga emang ga bohong ya..ibarat pepatah,ada harga ada rupa. Underwear di pasar emang murah,tapi secara kualitas mereka juga kurang bagus daya tahannya. Sering kan nemuin kawat di bagian dalam bra kita tetiba nongol? atau karet di bagian pinggang panty kita melar,padahal baru satu-dua bulan dipakai? Itu maksud saya.
Makanya,ketika jelong-jelong ke emol saat itu,saya lihat produk Wacoal ini dan langsung inget bahwa ini tuh produk premium ya buat para wanita. Penampakannya cantik-cantikss,imut dan unyu gitu..warnanya pun beragam,dari yang basic seperti krem,hitam,abu-abu dan putih,sampai segala warna macam pelangi dia punya. Dan warnanya tuh ga norak,meski merah tapi bukan merah yang gimanaaaa gitu. Modelnya pun banyak. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Untuk kegiatan olahraga, saat di rumah,ke kantor,atau untuk ke pesta pun Wacoal punya semuanya.Yeaayyy..
Pas lihat harganya,agak kaget juga ya..mehong cyiinnn!! Tapi ga usah kuatir,di emol sering ada promo buy 1 get 1 saat even-even tertentu. Emang harganya berapa,sis? Ya,sekitar 170-300 untuk bra, dan 70-150 ribu untuk panty-nya. Langsung pada mikir yaaa?? Wkwkwk..
Sama,saya juga mikir saat itu..tapi ga usah takut ya sis,kualitas tuh ga bohong kok. Underwear ini nyaman dipakai,dan jika dipakai dan dicuci secara benar dia bisa awet sekitar 1 tahun. Haahhh?? Cuma setahun? Iyaaa,sis..masa pakai underwear yang baik itu sebenarnya sekitar setahunan. Tapi,klo tubuh dan payudara kamu tidak mengalami perubahan signifikan dalam periode setahun itu,dan kondisi bra kamu masih bagus bisa dipakai lebih lama lagi,kok.
Saya aja ada underwear dari Wacoal yang berumur lebih dari setahun. Karena badan saya ga melar amat,dan bagian dada masih segitu-segitu aja.Hehehe..
Minggu ini saya dapat email notif dari Wacoal ada promo Wonder Box,apaan tuh??
Ini saya ambil dari web Wacoal nya langsung ya..saya ga foto produk yang saya beli,karena nanti kena porno aksi.Wkwkwks..
Jadi,Wonder Box ini adalah promosi dari Wacoal untuk pembelian bra satuannya kena harga 59.000 saja. Kita cukup input ukuran bra yang biasa kita pakai saja,dan nanti pihak Wacoal akan memilih produknya secara acak untuk dikirimkan pada kita. Setelah bayar tentu,ya.. Just info,produk Wacoal ada beberapa lini,yaitu Wacoal,Sorci Age (untuk lini remaja), dan Luludi . Nah,Wonder Box ini akan berisi salah satu lini produk Wacoal tersebut. Harga asli untuk produk yang dikirimkan itu kisaran 170-250 ribu,lho...lumayan,kan??Bangets pastinya,dong!! Buruan gih pada cek web resminya Wacoal dan borong underwear segera.
See yaaaaa

 Next review:
Dear sista..saya mau perbarui review saya tentang produk yang saya terima dari Wacoal Wonder Box ini ya. Jadi gini,jujur saya agak kecewa dengan produk dalam wonder box ini.Why? Sebelumnya,saya memang melihat langsung produk yang saya beli dari web mereka,jadi saya bisa tahu produk yang saya terima pasti akan sama dengan gambar. Tapi..lewat promo wonder box ini wacoal memang intinya ingin kasih surprise buat pembelinya,dengan cara mereka yang memilihkan variant produk yang akan kita terima nanti. Eh tapi jangan kelewatan juga dong ahhhh..Terus terang saya,kaget lho pas buka wonder box-nya. Karena variant bra yang saya terima tuh lebih cocok untuk umur nyokap saya!!Hiks..
Apa karena saya hanya beli sedikit,trus dikasih yang seperti itu? Bukannya mau su'udzon ya..tapi mau ga mau jadi mikir begitu karena situasinya.Saya termasuk pecinta Wacoal,lho...Dan harusnya sebagai brand yang sudah besar di Indonesia,mereka punya data base konsumen yang bisa digunakan dengan baik untuk perkiraan selera konsumen dari jenis pembelian yang selama ini dilakukan.
Jadi,pelajaran buat saya sendiri dan buat kita semua yaa..jangan terjebak dengan penawaran yang belum tentu. Namanya surprise,ya ga jaminan juga kitanya bakalan suka...
Hatur Nuhun yaaaaa
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*