Review Lagi,Kali Ini Dari The Executive

Sis,demen amat review produk mulu?? Iya,soalnya saya ga punya bahan cerita lain,hehehe..
Bukan maksud buat pamer ya sista,apalah saya ini..cuma buyer kelas teri yang kerjaannya nyari barang bagus dengan harga yang juga bagus..^_^
Beberapa waktu lalu,saya sempetin buka web resminya The Executive..apaan tuh? Ini tuh,web yang jual produk pakaian dari mulai pakaian kerja sampai sekedar kaus untuk santai atau jelong-jelong casual,gitu. Biasanya, di emol-emol gede pasti ada tokonya. Mereka pajang model pakaian kerja sebagai barang display utama di etalase toko. Tokonya tampak didominasi warna monokrom gitu,alias hitam putih dan abu-abu. Sekilas,klo kamu umur sekitar belasan sampai awal dua puluhan pasti takut masuk tokonya. Karena kesannya resmi banget. Tapi buat sayah dan sista atau emak-emak wanita kurir,pasti demen dah ada dalam toko ini. Rasanya jadi laparr..lapar mata tapinya. >_<
Karena saya tinggal di daerah Tangerang,dan buat kalian yang penasaran mau samperin toko fisiknya langsung,maka bisa tuh dateng ke Mall Tangerang City,Lippo Karawaci,Aeon Mall,dan beberapa mall besar lainnya. The Executive ini ada di emol-emol yang saya sebutin itu.
Nah,meski termasuk merk premium alias lumayan mehong,tapi The Executive ternyata cukup rajin lho kasih promo alias diskon.Setiap kali saya ke emol atau buka web nya, pasti ada aja produk yang lagi diskon. Klo kebetulan lagi main di emol sama pasangan saya,kita biasanya mampir untuk lihat-lihat koleksi yang lagi diskon buat doi atau saya ke kantor.Kisaran harga untuk atasan kerja wanita mulai dari 200 ribuan,untuk celana sekitar 300 ribuan.Untuk Tshirt atau kaus,mulai dari 150 ribuan. Sementara untuk pria biasanya malah lebih mahal lagi dari itu.
Tapiiiii..tenang aja mak and sista,seperti yang saya bilang tadi,mereka tuh sering banget adain promo diskon. Makanya saya juga lumayan sering beli atasan kerja dengan harga sekitar 110 ribu saja di tokonya.
Nah,belum lama ini saya juga beli kaus yang bahannya enak banget di body,kayak gini nih..

Seperti biasa ya,mak and sista saya ga foto produk yang saya beli secara langsung karena hengpon jadul saya ini kualitasnya sederhana sekalih..^_^ saya ambil gambar dari web resmi The Executive.
Dua kaus yang saya beli ini harga aslinya sekitar 100 ribu per piece,tapi lagi promo jadi cuma kena 70 ribu kurang seratus rupiah sajah.Dan,jika kita beli secara online,dengan pembelanjaan minimal 100 ribu rupiah maka kita tidak dikenakan ongkos kirim. Asyiik,kan?!
Pssstt..web The Executive tuh suka iseng banget dah,kadang harganya berubah-ubah gitu.Makanya rajin-rajin aja buka web nya klo emang niat cari produk yang lagi promo.
See yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*