Remah Cerita Sisa Libur Lebaran

Hmmm..emang punya blog tuh klo ga diniatin buat dipelihara,ya kayak gini ya..muaaalessss nulisnya >_<
Tapi berhubung saya udah niat buat jadikan blog ini semacam catatan pribadi,jadi ya minimal tiap bulan harus ada yang saya tulis. Meskipun kebanyakan kisah yang saya alami saya simpan dalam ingatan yang terbatas ini,hhh..Ya udahlah ya,yang lalu biarkan berlalu. Apaan sih???
Karena bekerja di tempat yang berhubungan dengan penjualan,otomatis saya dan rekan kantor lainnya pun ga punya jatah libur panjang. Cuma dapat 5 hari aja sujud syukur dah. Dan berhubung saya ga lebaran,sedang si doi merayakan saya pun lebih banyak mendekam di rumah. Cuma kebagian dengar takbir dan bau opor ayamnya doang,hehe..
Selama 3 hari setelah lebaran,kerjaan saya cuma beberes remeh-temeh alias barang-barang yang selama ini ga sempat kepegang (alasaaaaan..padahal mah emang males.;) Klo dipikir-pikir,ternyata ada aja hal yang harus diberesin selama saya di rumah. Padahal barang saya itu termasuk sedikit,tau..tapi setelah diberesin,tetep aja saya bingung sendiri kok itu tumpukan baju masih tinggi aja,ya? Padahal banyak yang udah saya eliminasi untuk saya serahkan ke orang.Berhubung udah ga tahu mau buang yang mana,ya udahlah saya rasa cukup dah kegiatan bebuangan-nya kali ini.Mungkin nanti akhir tahun saya akan beberes lagi.
Ritme kerjaan selama libur ya cuma begitu aja,tuh...datar banget ya idup saya,sodara-sodara. Bangun,makan,nonton di laptop,beberes,dan mandi sekali sehari..ciusan,klo libur saya males mandi. Alasannya sih biar kulit istirahat dari paparan kimia yang terkandung di sabun dan temen-temennya,aslinya mah emang males mandi.^_^
Setelah si doi udah kelar dengan ritual keluarga besarnya,dan udah puas abisin duit,baru deh doi ingat bahwa saya masih idup dan menunggunya...hiks-lebay mode on-. Dihari libur keempat dan kelima baru deh saya keluar dari rumah,mungkin klo dikekepin sebentar lagi saya bisa bertelor.Wkwkwk
Ngarepnya sih ya,pas doi dateng kita tuh langsung cuss ngayap buat jalan-jalan gitu..eh,dia malah terkapar begitu sampai alias molor dengan sukses sampai lewat magrib. Alhasil,mau kemana lagi coba klo udah gelap gitu? Palingan ke emol,ga jauh-jauh..Sanib eh nasib,ngayapnya ke emol lagi dah kita. Niatnya mau nonton nih,tapi makan malam dulu deh..mampirlah ke Hoka-hoka Bento. Kebiasaan klo makan di luar tuh kita pasti cari area yang bisa buat merokok,buat doi bukan saya yaa..Udah antrinya lumayan,paket yang kita mau juga udah ga ada,ya udah mau ga mau ambil paket yang ada. Saat itu baru sekitar jam 8 malam,jadi normalnya belum waktunya tutup ya buat tempat makan seperti itu. Tapi mungkin karena emang menunya udah pada mau abis,para waitresnya pun udah mulai beres-beres. Wajar ga sih menurut kalian,waitres beberes sebelum jam tutup dan dalam situasi masih banyak konsumen yang sedang makan? Bukan beberes ala waitres fastfood yang rapiin meja bekas makan ya,tapi beberes angkut-angkut kursi dan meja gitu..Sebenarnya saya ga masalah amat,cuma pasangan saya terganggu banget dengan cara kerja mereka yang berisik dan terkesan ga menghargai yang sedang pada makan itu..Jadinya doi makan sambil ngedumel gitu. And guess what?? Doi tuh biar ngedumel tapi teteup ganteng,lho...^_^
Abis makan niatnya mau nonton kan,ngeluyur lah kita ke XXI dan emang lagi apes kali ya saya..penuh sodara-sodara!!! Padahal saya mau ambil yang jam 9 malam,lho..dan itu tuh hari rabu. Emang belum boleh nonton kali yee. Pulanglah kita malam itu,dan niat besok balik lagi buat nonton. Andddd...sama aja,penuh!
Emang mau nonton apaan,sih? Transformer lahh..secara saya dan doi akhirnya punya genre film yang satu selera,kita perjuangin banget kesempatan nonton bareng itu. Karena biasanya,saya sama doi tuh beda jauh selera filmnya,alhasil saya sering kaya jones gitu...keluyuran nonton sendirian.Hhhh
Liburan saya tidak menghasilkan apa-apa,sodaraaaa..hehe. Selain jarum timbangan yang sepertinya bergeser sedikit ke kanan. Karena kebanyakan makan dan tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*