Review The Body Shop Atlas Mountain Rose Body Mist

Efek suka liat-liat alias searching ga karuan pas jam makan siang,saya nemuin promo dari produk wewangian favorite saya,yaitu The Body Shop. Udah beberapa kali saya beli varian body mist atau EDT dari TBS ini,karena saya suka dengan wanginya dan promonya,hehe..
Kebetulan banget saya nemu promo ini,diskon 50% untuk beberapa varian body mist menjelang akhir periode libur lebaran. Varian yang ditawarkan memang terbatas,mungkin mereka sekalian abisin stok lama juga kali,ya..Dan rata-rata saya sudah punya atau pernah beli. Setelah lirik-lirik penawaran yang ada,varian Atlas Mountain Rose jadi pilihan saya. Maka saya pilih varian Rose untuk body mistnya,dari harga normal Rp.179.000 saya dapat hanya seharga Rp.89.500 plus ongkos kirim dengan metode bayar di tempat alias COD kena sepuluh ribu saja. Klo pengirimannya standar dan kita bayar via transfer,kita cuma kena ongkir sebesar tujuh ribuan klo ga salah..berhubung saya lebih suka dengan sistem pembayaran COD,makanya saya pilih ongkir lebih mahal dikit gapapa. Psstt,menurut saya nih ya,dengan pembayaran secara COD pesanan kita lebih cepat nyampenya,lho..^_^
Nah,ini dia penampakan body mist yang saya beli ya..
Abaikan penampakannya yang agak miring ya..maklum,hengpon jadul pemirsahh.>_< saya juga emang payah dan ga bakat jadi potograper.Hhhh..
Varian ini memiliki wangi khas bunga mawar yang soft banget..cucok buat ceweq-ceweq feminine gitu. Sebenarnya kurang cocok buat saya yang agak preman ini ya...tapi saya suka kok sama baunya. Ga terlalu jrengg gitu klo pun dipakai siang hari. Dan untuk pemakaian dimalam hari,rasanya seger. Tapi,ingat ya..karena ini body mist otomatis ketahanan wanginya pun ga selama EDT atau parfume,yang kandungan wanginya lebih tinggi. Umumnya body mist bertahan hanya sekitar 3-4 jam saja untuk kita yang bekerja dalam ruangan ber-AC. Sedangkan buat kamu yang aktif di luar,waktunya bisa lebih singkat lagi. Jadi,setiap kali merasa udah kurang wangi dan segar,kamu bisa semprot lagi di area nadi yang hangat agar wanginya keluar.Contohnya di area leher dan lipatan siku atau pergelangan tangan. Jangan banyak-banyak juga ya,kasian ntar tetangga pada mabok..
Seperti biasa,body mist TBS ini kemasannya dari kaca,jadi agak riskan pecah jika dibawa-bawa. So,hati-hati ya menaruhnya..sayang kan klo kesenggol trus pecah. Ini kaca,lho..plus mahal klo belinya pas harga normal. Tapi biar belinya pas promo,teteup aja sayanggg..
Saya sih lebih banyak menaruh body mist dengan kemasan kaca di rumah,hanya dipakai untuk main ke emol atau jalan bareng doi aja. Tapi khusus varian rose ini saya bawa-bawa ke kantor,karena kebetulan yang biasa saya pakai lagi habis. Untuk sizenya,biasa ya standar 100 ml untuk body mist dan 30 ml untuk EDT.
Sering-sering deh mantengin web The Body Shop pas lagi hari raya apa pun atau menjelang libur panjang,biasanya mereka ngadain promo menarik buat kita pencinta produknya.
See ya dadahhh...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*