Edisi Ngeluh Hari Ini

Ga peduli di mana pun,ada aja sosok seperti ini yang kita temui..
Mau pergi sejauh apa pun kita,entah kenapa sosok seperti ini pasti ada sampai di ujung dunia mana pun.
Bersikap seperti dirinya populer banget,ga ambil pusing terhadap omongan apa pun yang beredar,yang penting slogan " saya ya seperti ini,apa urusan anda? " itu dipakai banget.
Saya ga habis pikir,kok ada ya? Ya ada lah..
Merasa seperti dunia berputar di sekelilingnya saja. Pernah nemu?
Biasanya saya ga mau ambil pusing,sih..tapi ya ga mau munafik juga,sosok kaya gini tuh bikin dongkol sendiri. Bikin batin rasanyaaaa..>_<
Mau ditanggapi saya merasa ga pantas aja,karena prinsip saya menanggapi orang seperti itu sama saja menyamakan level bodoh saya dengan dia. Bukan merasa diri ini pinter banget,tapi buat saya orang pandai itu tahu menempatkan dirinya dengan benar. Bukan merasa dirinya hebat sendiri. Ga bisa kontrol intonasi. Ganggu banget..
Saya ga suka orang rasis..tapi klo sedang emosi jiwa ga jelas kayak gini,jujur hal yang bisa bikin saya terkontrol lagi adalah menerima kenyataan bahwa orang ini kadang memang udah bawaan lahir seperti itu sifatnya.
Yawlaa..cobaan apa lagi inih??
Yang waras ngalah ya guyss..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*