Review Playsuit Dari Zalora

Saya belanja lagi nih,pemirsahhhh..
Tapi tenang,belanjanya yang murah meriah kok,sis (Psstt,ini ditulis karena takut dibaca sama doi..hehe)
Beli apa kali ini? Saya beli playsuit dari salah satu online shop favorite saya,Zalora. Kenapa saya bilang online shop favorite? Karena mereka punya pelayanan purna jual yang oke banget,lho sista..Yaitu pengembalian produk bila tidak sesuai dengan keinginan kita,tidak perduli berapa pun nilai pembelanjaan yang kita lakukan.Baik banget kan,ya?!
Sudah beberapa kali sebenarnya saya belanja online di Zalora,tapi berhubung emang males update blog jadi ya gini deh..Banyak produk yang ga saya review. Nah,mumpung lagi inget maka saya mau update nih produk terakhir yang saya beli. Yaitu Playsuit,alias temennya jumpsuit itu lho..model terusan yang enak buat dipakai saat jalan-jalan santai.
Saya ambil imagenya langsung dari web-nya ya,sis..soalnya saya ga foto,maklum hengpon jadul kualitas kamera masih sangat miris sekali..>_<
Playsuit ini produk private label dari Zalora,alias merk Zalora langsung. Harga aslinya sekitar 200 rebuan,tapi saya beli cuma 99 ribu plus ongkirnya 12 ribu. Jadi saya bayar 111 ribu sajahh..lumayan,kan?
Bahannya enak,adem dan lembut. Trus packing mereka memang standar ya,plastik pembungkus dengan label Zalora seperti layaknya online shop lain. Tapi,dibagian dalamnya ada plastik khusus lagi yang membalut playsuit ini.Dengan model seperti kantung plastik biasa,hanya saja dengan ziplock,jadi terasa lebih wah aja gitu.
Online shop ini cukup sering mengadakan promo untuk produk-produk mereka,lho..Jadi,kita bakal sering nemuin produk bagus dengan harga yang cukup terjangkau,seperti yang saya dapat ini. Tapi,maklum aja ya,namanya juga beli online jadi kadang kita bisa dapet zonk juga. Saya pernah beli heels dengan penampilan yang mewah dan cantik banget,juga dengan harga yang murce,tapi ketika produknya sampai saya malah kecewa. Karena ukurannya tidak seperti yang tertera di web. Saya bahkan sudah sempat mengembalikan produk dan minta penukaran,tapi yang datang pun ternyata ga sesuai dengan ukuran kaki saya. Nasib ya,sis..
See yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*