Ga Posting Ga Happy

Zaman now,siapa yang ga punya instagram?Siapa yang ga punya twitter? Siapa yang ga main Tik Tok?
Mungkin,klo dapet pertanyaan kayak gitu cuma gw seorang yang ngacung alias angkat tangan kali,ya..Yup,gw ga punya Instagram sejak pertama kali aplikasi sharing gambar dan video itu lahir ke tengah peradaban ini. Dan yup juga,gw ga pernah main Twitter. Pas zaman seru-serunya twit war,gw sama sekali ga ngerti apa perlunya punya Twitter >_____<
Padahal anak gw aja punya,lho..Dasar,emak-emak ga gaul.*Bahh*
Lagipula,setelah gw pikir-pikir perlunya punya aplikasi kayak gitu tuh apa? Gw suka foto,tapi bukan selfie. Muka gw lebar begini,boros buat dipajang di layar handphone. Lebih nyaman ala-ala candid gitu. Gw suka jalan-jalan dan makan,tapi perlunya apa orang tau apa yang gw makan atau gw lagi di mana dan ngapain? Gw pan bukan artis. Gw ga suka pamer-pamer segala macem hal kayak gitu. Sesekali,gw sama pasangan emang pajang foto. Tapi bisa diitung pakai jari sebelah tangan aja jumlah postingan foto kita berdua dalam sebulan. Itu pun cuma di status WA. Gw lebih suka simpan foto sebagai kenang-kenangan buat dilihat lagi kapan-kapan. Sementara soal video? Bah,ngabis-ngabisin memori hengpon aja..secara hengpon gw tuh tipe jadul,dan kapasitas penyimpanannya terbatas banget.
See..ga ada perlunya dari sisi gw untuk punya aplikasi kayak begitu.
Makin ke sini,aplikasi sharing foto dan video malah jadi ajang pamer. Dikit-dikit cekrek,dikit-dikit cekrek..Upload. Lagi beli Chat Time,foto dulu. Lagi makan jajanan yang lagi happening,cekrek dulu. Lagi nyobain toilet premium berbayar yang dalamnya lebih bagus dari kamar gw,cekrek dulu. Bussseettttt
Sebentar-sebentar update status di insta story. Pamer lagi minum apa,makan di mana,beli apa,sama siapa..Semua dah dipajang.
Terserah aja sih,itu urusan dan hak asasi masing-masing orang. Tapiiii,klo posting dan update loe dijadikan sebagai acuan kebahagiaan hidup,itu yang gw ga setuju. Berarti yang jarang posting itu ga bahagia? Belum tentu,lho..justru katanya mereka yang beneran bahagia di dunia nyata,ga akan sibuk pamer di medsos. Bahkan beberapa artis besar aja milih untuk ga punya medsos. Reza Rahadian contohnya. Doi lebih suka sibuk dengan kegiatan keartisannya ketimbang sibuk pamerin apa aja yang dia makan atau lakuin.
Mmm..ini seperti pembelaan diri,ya? Seterah aja sih kalau ada yang beranggapan seperti itu. Tapi buat gw,bahagia itu ga bisa ditakar dari seringnya loe posting.
Gw sering jalan sama pasangan gw,sering makan dan nyobain minuman baru segala macem,sering dibeliin berbagai barang juga. Tapi ga semua gw posting.Karena baik dan bagusnya pasangan gw bukan konsumsi publik. Gw ga mau ada yang tertarik sama pasangan gw karena gw terlalu pamer ^__^
Gw happy,dan gw posting..tapi diseleksi.
Peace

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*