Semua Soal Selera

Pas saya kecil dulu,bokap pernah bilang bahwa perempuan itu sebaiknya memiliki rambut panjang. Biar pas ngobrol berdua sambil santai di teras depan rumah,trus dibelai ga nanggung,gitu.."sayanggggg..." Ga nanggung ngelus dan manggil sayangnya.^___^
Dan karena waktu itu saya juga ga pernah mau ribet sama yang namanya rambut (beda banget sama image Leo yang katanya demen ngurusin rambut >__<..), jadi ya udah dibiarin aja deh tuh jadi panjang ga jelas.Meski ga sampai niat nyaingi nyai Kunti juga,sih. Standar aja paling di punggung.
Makin gede,badannya ya bukan bagian lainnya,saya tetap biarkan rambut saya segitu-gitu aja.Ketika udah mulai berasa rese,saya potong sedikit buat rapihin doang. Dan identiknya saya adalah,selalu dikuncir sepanjang hari. Kuncir biasa,ga pake gaya aneh-aneh ala pony tail yang tinggi gitu.
Ketika ceweq-ceweq lain sibuk mondar-mandir salon buat smoothing,rebounding,masker dan lain-lain,saya anteng aja cuma keramas pakai shampoo dan condi sesekali.Saya tipe yang geli dan risih kalau ada rambut yang terasa menggesek permukaan kulit muka atau leher. Makanya suka salut,sama cewek-cewek yang panjangin rambut sampai tergerai ala Brand Ambasador Sampoh,dan dibiarin gitu aja. Ga diikat atau dijepit,gitu..Busetttt,klo saya mah bisa senewen ngurusin rambut segitu. Dan bentar-bentar musti benerin posisi rambut,biar tetap rapi dan indah dipandang.Atau kadang dikibas-kibas biar wangi bekas keramas kemarin tercium ke tetangga. Klo lagi flirting,sibuk mainin rambut sambil diputar-putar pake telunjuk.Arrgghhh...Big NO for me!!!!
Lanjut,beranjak dewasa,tatanan rambut saya ga mengalami perubahan berarti. Paling dipotong sebahu atau agak panjang,tapi tetap klo di kantor diangkat dan dijepit ala pembantu..>___<
Dan lagi-lagi,saya masih merasa takjub dengan rekan-rekan kantor yang sanggup memanjakan rambutnya. Saya pribadi merasa buang-buang waktu ajahh..plus duit juga,sih. Ewww
Beberapa kali,saya juga ikut-ikutan pakai pewarna kuku alias kutex,dan pada akhirnya saya kembali senewen pas mau menghapusnya. Itu kutex kayak jejak mantan dah ah..susah bener dihapusnya. Selain karena saya memang demen main air alias bentar-bentar cuci baju,bentar-bentar cuci piring kayak ART alias pembantu..dan kerjaan kantor yang membuat saya sering berurusan dengan stepler dan isinya. Itu kutex kagak pernah awet dikuku saya. Sementara rekan-rekan kantor lainnya malah getol gonta-ganti warna kutex,saya hanya pakai pas mau ada acara atau kondangan aja.
See..ga kayak apa yang ada dipikiran cowoq selama ini,bahwa ceweq tuh makhluk ribet,kan? Saya ga kayak gitu..Sampai kadang saya ragu,gw beneran ceweq bukan,sih?!
Dan hal ini juga yang bikin saya mikir tentang bagaimana cowoq memilih pasangannya..itu balik lagi ke selera. Saat ada ceweq yang mati-matian diet, demi dapetin body ala model catwalk yang kebanyakan bermasalah dengan anorexia dan bulimia,buktinya rekan saya yang bodynya sekitar 2 atau 3 kali dari saya,tetap bisa dapat pasangan kok. Kebetulan,selera si cowoq emang yang montok,sepertinya.
So...positif thinking aja buat diri kita. Mau kayak apa pun bentuknya,pasti ada seseorang di luar sana yang seleranya memang ada didiri kita. 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*