Lakukan Untuk Dirimu Sendiri

Jika tak kau temukan alasan apa pun untuk bertahan,jangan memaksa untuk mencarinya. Lakukan untuk dirimu sendiri. Lakukan demi dirimu sendiri..
Kadang,hidup akan membawamu pada suatu keadaan di mana kamu merasa ga punya harapan. Ga punya seseorang untuk diajak berbagi. Hidup,bisa semenakutkan itu..
Jangan memaksa menemukan alasan. Ingatlah,kamu ga perlu alasan apa pun untuk bisa bahagia..Bahagialah,karena kamu ingin. Karena bahagia dengan suatu alasan,jika suatu waktu alasan itu direbut darimu,akankah kamu berhenti untuk merasa bahagia?
Tak perlu menunggu memiliki pasangan sempurna untuk bisa merasa bahagia
Tak perlu menunggu bisa memiliki barang mewah untuk bisa merasa bahagia
Bahagialah,karena kamu berhak untuk itu.
Seseorang mungkin membuatmu kecewa dan terluka
Keadaan mungkin tak seperti yang kau harapkan
Dan mimpimu mungkin sulit untuk diraih
Semua itu bukan alasan untuk menjadikanmu tidak bahagia.
Kamu diciptakan dengan cinta dari Tuhan,untuk menjelajahi dunia dengan penuh keingintahuan. Semua yang ada di dalamnya,memang sejak semula bukanlah milikmu,tapi milik-Nya. Kita hanya ada untuk mengagumi dan mensyukuri keagungan-Nya. Tidak lebih.
Apa yang harus membuatmu kecewa?
Pasangan yang pergi,anak-anak yang memiliki pemikirannya sendiri,penghuni lain di dunia yang merasa dirinya lebih tinggi,ataukah rizki yang kau angap tak mencukupi?
Posisi di kantor yang tak seberapa tinggi atau tak juga menanjak sementara tahun-tahun hidupmu kamu habiskan di situ. Pendapatanmu yang kalah besar dibanding anak baru yang nongol di divisimu. Penilaian kinerja yang kamu anggap tak sebanding dengan jerih lelahmu selama ini. Klise..ketika hidup hanya dilabeli angka atau kasta.
Semua,pada dasarnya hanya titipan..bukan untuk kau miliki selamanya.Suatu saat akan diambil kembali darimu.
Bahagia,hanya masalah keputusan..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Online Shop Branded 9to9: Niatnya Cari Yang Mudah

Review Film Nymphomaniac

Ngabisin Duit Buat Es Krim Haagen Dazs *Review*